Enggan Percaya Anaknya Panas karena “Ketempelan”, Celine Evangelista Akhirnya Ikuti Saran Warganet

Anak Celine Evangelista ketempelan

Sebagai orang tua, perkembangan dan juga kesehatan sang anak tentu saja penting. Sebisa mungkin, mereka bisa menyaksikan sendiri pertumbuhan sang anak mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Orang tua sebisa mungkin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Mereka juga memastikan agar sang anak tumbuh dengan sehat.

Advertisement

Karena itulah ketika sang anak sakit, orang tua merasa khawatir bahkan panik. Apalagi jika sang anak rewel terus menerus meski udah dikasih obat. Baru-baru ini, artis Celine Evangelista membagikan pengalamannya tentang sang bayi, Eadred Koa Lewis Miguel, yang mengalami panas. Namun Celine merasa ada sedikit kejanggalan dengan kondisi Koa.

Melalui Instastory-nya, Celine mengungkapkan kalau sang anak mengalami panas. Namun orang-orang di sekitarnya mengatakan kalau Koa “ketempelan”

badan Koa panas disebut “ketempelan” via www.instagram.com

Celine menceritakan kalau badan anaknya panas semalaman. Bahkan ia nggak bisa tidur karena Koa rewel terus dan mau digendong sambil berdiri. Celine mengatakan kalau dirinya tengah berada di Bali. Dan menurun warga sana, Koa panas karena “ketempelan”. Istri Stefan William tersebut enggan percaya, namun sang anak memang panas ketika berada di rumah tersebut. Udah dicek ke dokter pun kondisinya baik-baik aja. Dokter menduga kalau Koa panas karena bakal tumbuh gigi.

Yang bikin Celine merasa aneh juga adalah ketika Stefan ada di rumah tersebut, Koa justru nggak apa-apa. Kalau kata orang Bali, ayah adalah “ujung tombak” sehingga nggak ada yang berani mengganggu sang anak ketika Stefan berada di sisinya.

Advertisement

Setelah curhat, banyak warganet yang menyarankan agar Celine membalurkan bawang di tubuh Koa. Bersyukur, kondisi sang anak kini sudah membaik dan udah bisa tidur

akhirnya tenang setelah diberi bawang merah via www.instagram.com

Membaca curhatan Celine tersebut, banyak warganet yang akhirnya menyarankan tubuh sang anak dibaluri bawang merah di bagian kepala, kaki, badan dan lehernya. Celine pun mencoba mempraktikkan tersebut sembari terus berdoa. Celine juga meminta agar warganet turut mendoakan sang anak dan dijauhkan dari segala penyakit dan hal-hal jahat.

Nggak lama setelahnya, Celine pun kembali mengabarkan kalau sang anak udah bisa tenang dan tidur. Ia sangat bersyukur. Bagi Celine kondisi Koa yang membaik adalah bagian dari kuasa doa. Semoga Koa segera sembuh dan aktif seperti sedia kala ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE