Anak Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Resmi Dibaptis, Keluarga Dimas Ikut Hadir

Pasangan selebritas Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah bahagia menikmati momen sebagai orang tua. Mereka baru saja dikarunia putri pertama yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022. Momen keluarga kecil ini memang selalu menjadi perhatian publik, lantaran terlihat kompak dan harmonis.

Advertisement

Pasangan yang menikah beda agama ini sempat menimbulkan pertanyaan bagi publik ketika sang putri lahir. Apakah Djiwa akan ikut katolik bersama Nadine, atau muslim seperti Dimas? Pertanyaan ini sempat terjawab ketika Dimas mengabadikan momen saat mengazani Djiwa ketika baru lahir. Namun, pada hari Sabtu (21/5) kemarin, Nadine membagikan momen keluarga mereka saat mengantar sang putri untuk dibaptis.

Dimas dan Nadine kompak mendampingi proses pembaptisan di gereja

Kabar pembaptisan Djiwa diketahui melalui unggahan foto di Instagram Nadine. Dalam unggahan tersebut, Nadine menunjukkan beberapa foto saat momen pembaptisan di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro pada Sabtu (21/5) kemarin. Dalam keterangan unggahannya, Nadine mengungkap pesan dan harapan lewat pembaptisan yang cukup menyentuh untuk sang putri.

Advertisement

“Jadilah garam dan terang ya nak, bagi orang-orang di sekitarmu,” tulis Nadine.

Mantan Putri Indonesia 2005 ini juga mengungakap fakta unik di balik gaun putih yang dipakai Djiwa di momen pembaptisan tersebut. Gaun renda putih dengan detail pita merah muda tersebut ternyata merupakan gaun yang dipakai Nadine saat pembaptisan dulu, di tahun 1984 alias 38 tahun yang lalu.

Advertisement

“Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat baptis juga, yes usianya 38 tahun,” ungkap Nadin.

Uniknya lagi, dalam unggahan foto tersebut terdapat slide yang memperlihatkan nama Nadine dan Djiwa yang dibordir dan menunjukkan tanggal pembaptisan keduanya.

Keluarga Dimas ikut hadir mendampingi Djiwa saat dibaptis

Anak dimas anggara dan nadine chandrawinata dibaptis

Keluarga Nadine dan Dimas di depan gereja tempat Djiwa dibaptis | Credit by @nadinelist on Instagram

Hal yang paling menyentuh dari momen pembaptisan bayi cantik berumur tiga bulan tersebut adalah kehadiran dua keluarga dari sang ayah dan ibu. Hal ini juga diketahui dari unggahan foto Nadine. Tampak kedua orang tuanya, sekaligus dua adik kembarnya Marcel dan Mischa Candrawinata yang hadir sebagai bapak baptis untuk Djiwa, serta ada kedua orang tua Dimas dan sang kakak.

Dua keluarga muslim dan katolik tersebut tampak kompak mengenakan busana serba putih, serasi dengan Djiwa hari itu. Nadine juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang suami dan keluarganya.

“Terima kasih @dimasanggara and fam, (diikuti emotikon hati),” tulis Nadine.

Diketahui Dimas dan Nadine menikah pada 5 Mei 2018 silam. Meski nggak pernah secara gamblang mengungkap kehidupan agamanya, tapi Dimas disinyalir tetap sebagai muslim, meski sudah menikah dengan Nadine yang beragama katolik. Kehidupan pernikahan keduanya pun tampak bahagia, di dampingi dua keluarga yang rukun dan harmonis. Maka, nggak heran jika banyak salut dengan cara Dimas dan Nadine mengajarkan toleransi pada sang putri.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE