Enggan Tunjukkan Wajah Sang Anak, Ini Alasan Mutia Ayu. Ada Kesepakatan dengan Mendiang Glenn!

Anak Glenn dan Mutia Ayu

Tepat pada tanggal 8 April 2021 lalu, mendiang Glenn Fredly berpulang ke peristirahatan terakhir. Memperingati setahun kepergian Glenn, Mutia Ayu pun mengunjungi makan sang suami tercinta. Ketika ditanya oleh awak media, Mutia mengaku merindukan momen kebersamaannya dengan Glenn yang singkat tapi luar biasa. Menurutnya, semua waktu yang dilaluinya dengan Glenn adalah momen spesial. Selain itu, Mutia sempat menyinggung perkembangan anak semata wayangnya, Gewa.

Advertisement

Dari pernikahannya dengan Glenn, Mutia melahirkan seorang buah hati yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Sekarang usia Gewa telah menginjak satu tahun. Namun, Mutia tak pernah mengungkapkan wajah Gewa ke publik. Ternyata ada alasan khusus di balik keputusannya itu.

Demi privasi Gewa, Mutia tak menunjukkan wajah sang buah hati. Keputusan itu dibuat antara dirinya dan mendiang Glenn

Setelah menziarahi makam Glenn Fredly, Mutia membagikan alasannya tak pernah menunjukkan wajah sang putri ke khalayak. Keputusan itu cukup mengusik rasa penasaran orang lantaran ia tak seperti figur publik lain yang membagikan wajah anak-anak mereka di media sosial. Sebaliknya, Mutia justru sengaaj menyembunyikan wajah Gewa demi menjaga privasinya. Sesuai dengan kesepakatannya dengan mendiang Glenn, ia tak akan mempublikasikan wajah Gewa sampai saatnya tiba.

Advertisement

“Aku dan Glenn sudah sepakat untuk tidak publish Gewa, aku utamakan privasi. Bukan berarti yang perlihatkan anaknya, itu tidak baik. Tapi ini diri aku ya,” terang Mutia ketika dijumpai di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

Tanpa menyudutkan siapa pun yang memilih memperlihatkan wajah anak-anaknya, keputusan itu murni pilihannya dan suami. Ia dan mendiang Glenn memang telah sepakat nggak mengumbar wajah Gewa. Namun, bukan berarti Mutia akan menyembunyikan wajah Gewa selamanya. Ia akan mempublikasikannya bila nanti Gewa sudah mampu membuat pilihannya sendiri.

Karena Gewa tumbuh tanpa seorang ayah, Mutia sering menayangkan rekaman video Glenn kepada putrinya

Gewa ditinggal Glenn ketika masih bayi. Ia pun tumbuh tanpa mengenal Glenn secara langsung. Karena itu pula, Mutia selalu berusaha mengenalkan Glenn pada Gewa. Menukil Liputan6, ia kerap menayangkan rekaman video Glenn. Sehingga Gewa mengetahui sosok ayahnya. Selain itu, ia mulai membiasakan Gewa untuk menyapa dan mencium foto Glenn di pagi hari.

Semenjak ditinggal pergi Glenn untuk selamanya, Mutia membesarkan Gewa seorang diri. Kini putrinya itu sudah bisa berjalan. Tak cuma itu, Gewa pun sudah bisa memangilnya dengan panggilan ‘bunda’. Menurut penuturan Mutia, sekaarang Gewa gemar menonton video makan alias mukbang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE