Putri Glenn Fredly Makin Tumbuh Besar, Kata “Ayah” Jadi yang Pertama Keluar dari Mulutnya

Anak Glenn Fredly sebut ayah

2020 adalah tahun yang berat bagi banyak orang. Bagaimana nggak berat, pandemi corona berhasil membuat keadaan ekonomi setiap melemah. 2020 juga menjadi tahun dimana dunia hiburan Indonesia kehilangan talenta terbaiknya. Salah dua adalah meninggalnya Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly.

Advertisement

Kedua orang tersebut pergi dengan meninggalkan anak mereka. Hal tersebut membuat banyak orang simpatik. Meski begitu kelihatannya baik BCL maupun Mutia Ayu terlihat tegar. Bahkan beberapa waktu lalu istri almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu membagikan sebuah foto dan bercerita soal perkembangan sang anak.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu menceritakan perkembangan sang anak yang sudah bisa bicara “ayah” dan “bunda” saat usia 7 bulan

Nggak terasa, telah 6 bulan penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia. Banyak orang yang berduka atas kehilangan sosoknya. Apalagi Glenn meninggalkan istri dan anaknya yang baru berumur 40 hari kala itu. Meski begitu kini Mutia Ayu mulai menunjukkan ketegarannya dan membagikan beragam unggahan yang memperlihatkan perkembangan buah hatinya.

Advertisement

Dalam unggahan terbarunya, Mutia Ayu memperlihatkan sosok Gewa yang sedang belajar berdiri. Dari unggahan tersebut kita tahu bahwa Gewa kini menginjak usia 7 bulan berjalan ke 8 bulan. Mutia bercerita bahwa kini baby Gewa telah mampu mengucapkan tiga kata. Gewa bisa berkata “Ayah”, “engga” dan “Bunda” yang membuat Mutia takjub. “Pagi ini kumendengar kata ke tiga setelah kata “Ayah” “engga”, hari ini yang keluar dari mulutnya Gewa adalah “Bunda”. Padahal Gewa masih berusia 7 bulan otw 8 bulan,” tulis Mutia.

Perkembangan Gewa memberikan semangat dan energi baru bagi Mutia setiap harinya

Mutia Ayu dan baby Gewa via www.instagram.com

Atas hal tersebut Mutia merasa berterima kasih pada Tuhan karena telah memberi karunia berupa anak yang nggak ada bandingannya. Bahkan perkembangan Gewa yang sedikit demi sedikit saja memberi energi baru setiap harinya bagi Mutia. “Selamat pagi Semesta, Terimakasih hari ini kau telah memberikan energy yang luar biasa lewat Gewa. Terimakasih Tuhan atas nikmat yang tiada tara ini. Terimakasih untuk hari baru ini. I am very grateful,” tulis Mutia.

Advertisement

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang memberi selamat serta ikut berbahagia pada perkembangan Gewa. “Haii Gewa dari samping aja duh keliatan banget mirip daddynya bang glenn. Semangat mommy mutia cantikk proud of you. Gbu,” tulis salah satu warganet. “Gewa sudah besar hihi. Ka mutiaa dan Gewa sehat selalu ya,” balas warganet lain.

Semoga saja Gewa bisa menjadi anak yang berbakti pada ibu dan membanggakan ayahnya ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE