Ditemani Foto sang Ayah, Putri Glenn Fredly Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Sederhana

Anak Glenn Fredly ulang tahun

Glenn Fredly adalah salah satu penyanyi Tanah Air yang namanya diperhitungkan. Memiliki suara khas, perasaan para pendengar mampu diobrak-abrik oleh lagu-lagunya yang menyayat hati. Sayangnya, sang penyanyi itu kini telah tiada. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Saat itu ia meninggalkan seorang istri dan seorang bayi perempuan yang baru aja berusia 40 hari.

Advertisement

Kini tak terasa, putri Glenn dan Mutia Ayu tersebut udah berusia 1 tahun. Di perayaan ulang tahunnya yang perdana ini, sang ibu terlihat mengadakan acara sederhana. Ulang tahun Gewa hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya saja.

Ulang tahun yang pertama, Mutia Ayu gelar perayaan sederhana untuk sang anak. Tak lupa, Glenn juga hadir dalam perayaan ini meski hanya fotonya saja

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo baru aja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Nggak terasa putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu tersebut udah berusia satu tahun aja. Meski dirayakan secara sederhana, namun ulang tahun Gewa tetaplah sangat berarti. Selain mengenang proses persalinan sang anak, Mutia juga mengungkapkan bagaimana bersyukur dan bangganya ia memiliki buah hati seperti Gewa. Baginya dan juga Glenn, Gewa adalah anugerah terindah dari Tuhan. Mutia pun berharap Gewa menjadi anak yang rendah hati dan bijaksana. Meski Gewa hanya bisa melihat sang ayah di awal-awal kehidupannya dulu, namun Mutia tetap melibatkan Glenn di setiap perjalanan hidup sang anak. Bahkan terdapat foto Glenn yang turut meramaikan acara ulang tahun tersebut.

Advertisement

Dihadiri keluarga dan sahabat ayahnya, sosok Gewa hingga kini masih disembuntikan Mutia dari publik

Dalam foto yang diunggah Mutia, perayaan tersebut dihadiri oleh keluarga mereka dan juga sahabat-sahabat Glenn seperti Tompi, Iqbaal Ramadhan, dan lainnya. Mereka turut memberikan doa dan harapan melalui kartu ucapan untuk sang anak. Meski udah satu tahun, Mutia masih merahasiakan wajah sang anak dari publik. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa sosok Gewa. Apakah mirip sang ayah atau justru mirip ibunya. Meski begitu, publik menghargai keputusan Mutia untuk merahasiakan wajah sang anak hingga kini. Mereka mendoakan agar sang anak tumbuh menjadi perempuan hebat yang membanggakan orang tuanya. Selamat ulang tahun, Gewa!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE