Baim Wong dan Paula Verhoeven Sambut Anak Kedua, Nama dan Wajah Putranya Jadi Sorotan

Anak kedua Baim Wong dan Paula

Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Diketahui mereka baru saja menyambut kehadiran keluarga baru di rumah. Paula melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 9 Oktober 2021 secara sehat di RSIA Bunda Jakarta.

Advertisement

Berita ini pertama kali dibagikan oleh dokter I Gusti Ayu Nyoman Partiwi yang kebetulan mendampingi Paula selama melahirkan. Melalui video singkat yang dibagikan, terlihat Baim Wong sedang mengumandangkan azan sambil mendekap erat putra keduanya.

Selang satu hari setelah persalinan, baik Baim atau pun Paula sama-sama mengunggah momen suka cita itu ke media sosial. Mereka pun mengucapkan rasa syukur karena adik Kiano Tiger Wong telah lahir secara selamat ke dunia. Sontak saja unggahan keduanya langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan penggemar.

Paula Verhoeven lahirkan anak kedua melalui persalinan sesar. Sang buah hati diberi nama Kenzo Eldrago Wong

View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

Advertisement

Diketahui Paula melahirkan putra keduanya secara caesar, dikatakan Baim jika istrinya nggak mengalami rasa takut yang berlebihan, karena menurutnya Paula telah belajar dari pengalaman. Saat berita soal kelahiran putra kedua beredar, Baim sempat mengunggah foto Kiano masih bayi, hal itu membuat beberapa warganet terkecoh. Namun, akhirnya ia menunjukkan potret asli anak kedua mereka secara publik.

“Ini yang benar, adiknya Kiano Tiger Wong, Kenzo Eldrago Wong. Alhamdulillah sehat, berat 3.780. Panjangnya 53 cm (tinggi banget),” tulis Baim Wong dalam keterangan di Instagram, Minggu (10/10).

Advertisement

Kenzo lahir dengan rambut hitam tebal. Buah hati pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven itu tampak menaikkan kedua sudut bibirnya dalam unggahan yang dibagikan. Menurut Baim, Kenzo ini berbeda tinggi 3 cm dari Kiano, wajahnya yang menggemaskan mengingatkan warganet kepada putra pertama Baim dan Paula.

“Semoga kelak menjadi anak berbakti dan sholeh, amin. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa-doanya. Alhamdulillah proses kelahiran lancar dan semua sehat,” pungkas Paula Verhoeven.

Kehadiran adik Kiano disambut bahagia oleh banyak pihak. Instagram yang dibuat untuk Kenzo pun langsung dibanjiri pengikut

Hampir mirip dengan Kiano Tiger Wong, banyak warganet yang berspekulasi bahwa putra kedua mereka akan disisipkan unsur nama hewan di dalamnya. Jika merujuk pada berbagai sumber, kata Kenzo berasal dari bahasa Jepang yang memiliki arti bisa menjadi doa untuk anak. Kenzo bisa dipisah menjadi dua kata, yakni Ken yang berarti sehat, bijaksana, dan kehidupan sederhana, serta Zo yang bemakna tiga.

Namun, selain diartikan secara terpisah, secara keseluruhan nama Kenzo bisa bermaksud kecerdasan, kerendahan hati, bijaksana, anak yang sehat, kesempurnaan, kekuatan dan keindahan. Sementara itu kata Eldrago kemungkinan berasal dari Italia dan Prancis yang artinya sang naga.

Jika dilihat dari segi sikap dan karakter pemilik nama ini diharapkan memiliki kemauan yang keras, bakat bisnis dan wibawa. Sedangkan kata akhiran”Wong”, adalah bagian nama dari Baim.

Sama seperti Kiano, Kenzo juga dibuatkan Instagram sebagai kenang-kenangan ayah dan ibunya, lo. Hingga kini, terhitung media sosial putra kedua Baim telah diikuti lebih dari 50 ribu pengguna. Kolom komentar mereka langsung dipenuhi dengan pujian dan doa-doa baik.

“Alhamdulillah.. Selamat broo, sehat semuanya & semangat begadang ya,” tulis Indra Brasco.

“Alhamdulillah selamat datang di dunia nak..semoga Allah SWT menggariskan jalan hidup yang bahagia, selamat dunia dan akherat untukmu Amin YRA,” komentar Artika Sari Devi.

“Masya Allah, selamat Bapau Family nambah member! Kembarannya Kiano, gemes banget,” pungkas Tantri Kotak.

“Maa syaa Allah. Ini baru beneran selamat ya bang,” sambung Rey Mbayang.

Sekali lagi selamat Baim Wong dan Paula Verhoeven atas kelahiran putra keduanya. Semoga Kenzo bisa selalu membawa kebahagiaan dalam keluarga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE