Umumkan Kelahiran Anak Keduanya, Nama Bayi Perempuan Cella Kotak Curi Perhatian. Unik Banget!

Anak kedua Cella Kotak

Berita gembira datang dari band Kotak. Salah satu personel mereka, Mario Marcella atau kerap dipanggil Cella, baru aja dikaruniai anak yang kedua. Istri Cella melahirkan pada Minggu (1/9). Kabar itu langsung disambut hangat para penggemar. Foto-foto lucu sang bayi langsung diunggah oleh Cella dan istrinya di akun Instagram masing-masing.

Advertisement

Ternyata ada yang unik dari anak kedua Cella ini. Dia diberi nama yang sangat unik! Bahkan warganet sampai terheran-heran dan memuji nama tersebut. Yuk simak selengkapnya.

Istri Cella Kotak melahirkan anak kedua pada tanggal cantik 1-9-19. Kebetulan bayi mereka juga cantik, menggemaskan pula!

Cella gembira karena anaknya telah lahir via www.instagram.com

Cella Kotak dianugerahi anak perempuan pada Senin (1/9). Proses persalinan istrinya yang bernama drg. Carolyna Dewi berjalan dengan lancar. Nggak lama setelah anak mereka lahir, Cella dan Carol mengunggah foto-fotonya di Instagram sebagai bentuk syukur. Ternyata anak kedua mereka ini mempunyai paras yang cantik dan menggemaskan.

Karena dia seorang pemusik, Cella memberi nama yang sangat unik untuk bayinya. Berbau musik gitu deh~

Unik banget namanya via www.instagram.com

“Namanya IRAMA JAZZY ROSANNA ANACARLA (Jazzy). Artinya nada yang lembut dan indah dari sosok cantik jelita anak Carol dan Cella,” tulis Cella di Instagram.

Advertisement

Ternyata anak Cella diberi nama yang sangat unik! Karena sang ayah adalah pemusik, anaknya diberi nama yang indah layaknya sebuah lagu. Cella memanggil anaknya Jazzy, terinspirasi dari musik jazz. Dulu kakak Jazzy alias anak pertama Cella diberi nama yang berbau musik blues, yaitu Birama Bluesy Gibson Anacarla. Warganet terheran-heran dan memuji kreativitas Cella.

“Gokil emang kalo nama anak dr musisi wkwk mantap om ??” komentar akun @alamwidias.

“Anak ke 3 sesuk rocky :v blues ro jazz wes dinggo :v ? ✌?”komentar akun @blues.ky420

Sebelum Cella, Tantri Kotak udah terlebih dulu merasakan jadi orangtua. Semoga band mereka tetap berjaya di tengah kesibukan masing-masing!

Advertisement

Jazzy, anak kedua Cella Kotak via www.instagram.com

Cella adalah anggota ketiga band Kotak yang merasakan serunya jadi orangtua. Band ini dibentuk sejak 2004 dan beranggotakan tiga orang yaitu Tantri (vokalis), Cella (gitaris), serta Chua (bass).  Pada 2016 silam, Tantri terlebih dulu melahirkan anak bernama Karanada Medina Tanarda yang berarti “supergirl yang mencintai musik”. Ternyata namanya juga berhubungan dengan musik ya! Beberapa bulan kemudian, Chua juga melahirkan anak. Kemudian pada 2017 lalu istri Cella melahirkan anak yang pertama disusul kelahiran adiknya, Jazzy.

Walau masing-masing udah sibuk jadi orangtua, semoga Tantri, Cella, dan Chua tetap aktif di band Kotak ya! Dan semoga anak-anak mereka bisa jadi penyemangat dalam berkarya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE