Doa Jadi Ibu 2 Anak Sebelum Usia 30 Terkabul, ini Nama Buah Hati Kedua Kimmy Jayanti. Penuh Makna!

Anak kedua Kimmy Jayanti

Kebahagiaan tengah melingkupi Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo. Setelah dikaruniai anak pertama, kini pasangan tersebut mempunyai momongan kedua. Berjenis kelamin laki-laki, anak kedua Kimmy menyapa dunia pada hari Senin lalu, tanggal 11 Januari 2021. Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia, Kimmy dan Greg memberikan nama yang indah untuk sang buah hati. Meski namanya terdengar sederhana, maknanya sangat dalam lo.

Advertisement

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Kimmy Jayanti melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, terlihat Kimmy usaiĀ  menjalani persalinan. Ia menggendong bayi mungilnya dengan tatapan cinta. Sembari mengabarkan kelahiran anaknya kepada publik, Kimmy pun mengumumkan nama yang dianugerahkannya pada si buah hati.

Memaknai anak sebagai harta berharga yang harus dijaga dari Tuhan, Kimmy menamai anak keduanya Saint Dominic Gregory

Setelah melahirkan anak pertama yang diberi nama Kimberly Akira Gregory, Kimmy merasakan menjadi ibu yang sesungguhnya. Baginya, anak adalah harta paling berharga yang dianugerahkan Tuhan padanya. Sebagai seorang ibu, ia harus menjaga anak-anaknya dengan baik. Pemaknaan Kimmy terhadap anak pun tergambar dari pemberian nama untuk sang buah hati.

Advertisement

Sepintas nama Saint Dominic Gregory terdengar sederhana dan biasa. Tapi tidak begitu dengan arti yag terkandung di dalamnya. Sesuai unggahan Kimmy di Instagram, Saint memiliki arti suci. Sementara itu, Dominic berarti milik Tuhan. Jadi makna namanya adalah anak Tuhan. Nantinya anak Kimmy bisa disapa Sainty, Dom, atau Nic.

Dengan kelahiran anak kedua, Tuhan telah menjawab doa dan keinginan Kimmy Jayanti selama ini. Bahkan keinginan itu terkabul sebelum ia genap berusia 30 tahun

Advertisement

Seperti yang pernah dikatakan Kimmy kepada Greg, suaminya, ia mempunyai keinginan memiliki 2 buah hati sebelum berusia 30 tahun. Keinginan tersebut mejadi doa yang sering dipanjatkan Kimmy kepada Tuhan. Ketika menjelang usia 28 tahun, Kimmy benar-benar dihinggapi rasa bahagia karena ia tengah mengandung anak kedua.

Kelahiran anak kedua Kimmy dua hari lalu menjadi pertanda Tuhan mengabulkan doanya. Momen kelahiran ini terasa sangat bermakna untuknya. Apalagi keinginan dan doanya terwujud sebelum ia berusia 3o tahun. Sehingga kelahiran anak kedua ini benar-benar memenuhi hatinya dengan rasa syukur.

Sebagai suami, Greg pun nggak mampu membendung kebahagiaan. Ia membagikan kabar kelahiran anak keduanya di akun Instagram. Dalam unggahan itu, diketahui sang anak lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 53 cm. Masih dipenuhi perasaan suka cita, Greg mengunggah postingan kedua yang menampilkan dirinya dan bayi Sainty. Dirinya merasa sangat terberkati.

Untuk Kimmy dan Greg yang tengah menyambut anggota keluarga baru, selamat ya! Semoga Sainty tumbuh menjadi anak Tuhan yang diberkati dan dilindungi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE