Anak-anaknya Jadi Korban Asap Vape, Lee Jeong Hoon Nyaris Tonjok dan Bikin Karyawan Hotel Dipecat

Anak Lee Jeong Hoon

Industri hiburan Tanah Air nyatanya nggak cuma diramaikan oleh artis-artis asal Indonesia aja, tapi juga dari negara lain seperti Jepang dan Korea. Salah satu artis luar negeri yang berkarya di Indonesia adalah Lee Jeong Hoon. Memulai kariernya sebagai member boyband bernama Hitz pada tahun 2011 lalu, Lee hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2013.

Advertisement

Kini, Lee lebih sering muncul di layar kaca sebagai presenter. Menikah mantan istri salah satu personel Hitz yang lain, Moa Aeim, Lee dikaruniai dua orang putri. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Moa udah punya dua anak.

Beberapa waktu lalu, Lee sempat mengungkapkan kekesalannya terkait kesehatan sang anak. Pasalnya, ada orang yang sengaja meniupkan asap vape atau rokok elektrik di depan anaknya.

Lee Jeong Hoon menceritakan kejadian mengesalkan yang baru aja ia alami bersama anak-anaknya yang masih bayi

Dalam video yang ia unggah beberapa waktu lalu, Lee menceritakan kalau ia baru aja merasakan pengalaman nggak menyenangkan. Saat itu dirinya tengah berada di parkiran sebuah mal bersama anak-anaknya yang masih bayi. Lee menceritakan kalau ia melihat kepulan asap putih di depan mobil dekat anaknya. Ternyata itu adalah kepulan asap vape yang sengaja ditiupkan oleh dua orang lelaki sambil tertawa-tawa. Kesal dengan hal tersebut, Lee pun memanggil dan meneriaki pelaku. Sang pelaku sempat mengelak saat ditanyakan oleh pelaku. Ia berdalih kalau meniupkan asap vape saat sedang berjalan, bukan sengaja di dekat bayi Lee. Lee bahkan sempat emosi karena pelaku nggak kunjung minta maaf.

Advertisement

Nggak hanya nyaris berkelahi, Lee juga berniat untuk melaporkan pelaku ke manajer sehingga mereka dipecat karena udah melakukan hal yang nggak pantas

nyaris berkelahi dam bikin pelaku dipecat via www.instagram.com

Ketika mereka minta maaf pun, pelaku juga seakan nggak niat. Hingga akhirnya Lee berniat menonjok para pelaku. Beruntung, ada sang istri yang menahannya. Bahkan Lee juga berniat untuk melaporkan pelaku yang ternyata staf sebuah hotel pada manajernya agar pelaku tersebut dipecat. Pada saat β€œdiancam” itulah mereka minta maaf. Moa juga melarang Lee melaporkan kelakuan pelaku kepada atasan mereka karena bisa menghentikan rezeki mereka.

Sepertinya orang tua mana pun juga nggak terima kalau anak-anaknya terpapar asap rokok, apalagi kalau disengaja. Nggak sedikit kasus yang pada akhirnya menghilangkan nyawa anak karena paparan asap rokok. Semoga jadi pelajaran buat semua ya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE