Tak Lagi Jadi yang Paling Ganteng di Keluarganya, Andhika Pratama Akhirnya Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Andhika Ussy bayi laki-laki

Kehadiran buah hati memang selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Meski itu adalah anak pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya, momen kelahiran sang anak tetap selalu dinantikan dengan penuh harap. Dan kebahagiaan inilah yang tengah dirasakan oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Advertisement

Sembilan bulan menunggu, sang bayi pun akhirnya lahir ke dunia. Andhika pun mengabarkan kelahiran sang buah hati melalui akun Instagramnya. Berikut kabar selengkapnya.

Andhika Pratama umumkan kelahiran anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki hari ini (1/9)

Andhika Ussy dikaruniai anak laki-laki via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya siang ini, Andhika mengabarkan kalau sang istri telah melahirkan. Ussy Sulistiawaty melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Saka lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm. Bayi ini adalah anak kelima Andhika dan Ussy sekaligus anak laki-laki pertama mereka. Sang bayi diketahui lahir pagi tadi (1/9) sekitar pukul 08.17 WIB. Andhika berterima kasih kepada publik yang telah mendoakan persalinan sang buah hati yang berjalan lancar. Begitu pun dengan kondisi ibu dan bayi yang sehat walafiat. Tak hanya itu, Andhika juga mengatakan kalau putra pertamanya tersebut sangat mirip dengannya. Ia serasa berkaca saat menatap wajah sang bayi.

Kehadiran sang buah hati telah ditunggu-tunggu oleh keluarga Andhika karena sebelumnya pasangan ini udah dikaruniai 4 anak perempuan

udah dikaruniai 4 anak perempuan via www.instagram.com

Seperti yang diketahui, Ussy dan Andhika udah memiliki 4 anak perempuan. Namun mereka tetap masih ingin memiliki buah hati. Doa mereka dikabulkan, Ussy pun mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu. Ia pun kembali menjadi seorang ibu di usia 39 tahun.

Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram mereka. Publik turut merasa senang dengan kehadiran bayi laki-laki mereka ini. Tak hanya Andhika dan Ussy, anak-anak mereka pun juga mendambakan seorang adik laki-laki. Dan kini, Andhika pun tak lagi menjadi orang paling ganteng di keluarganya karena kehadiran Saka. Selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE