Doa Mereka Akhirnya Dikabulkan, Anak Kelima Ussy-Andhika Berjenis Kelamin Laki-Laki!

Anak kelima Ussy laki-laki

Ussy Sulistiawaty kini tengah mengandung buah hatinya yang ke-5. Usia kandungannya tersebut kini menginjak minggu ke-13. Seperti kita tahu, Ussy dan Andhika Pratama memiliki 4 orang putri. Mereka adalah Nur Amalia Putri, Sheva Elmira Lorrenia, Shakeela Eleanor Ameera, dan Syafa Al Zahra.

Advertisement

Karena anak mereka semuanya perempuan, pada kehamilan ke-5 pasangan ini berharap seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan di kanal YouTube mereka, keluarga besar ini memperlihatkan momen saat mereka mengetahui jenis kelamin sang calon bayi.

Anak-anak Ussy dan Andhika punya keinginan dan harapan berbeda mengenai jenis kelamin adiknya

Momen mengetahui gender adiknya via www.youtube.com

Saat Andhika bertanya tentang harapan masing-masing putrinya mengenai jenis kelamin sang  sang adik, jawabannya bervariasi. Anak pertama dan kedua, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra menginginkan seorang adik laki-laki. Alasannya untuk menemani sang ayah di rumah. Berbeda dengan kakak-kakaknya, dua anak bungsu Elea dan Shafa menginginkan seorang adik perempuan agar bisa bermain dengan mereka.

Keluarga Ussy dan Andhika berkumpul di ruangan keluarga untuk melihat hasil dari tes kromosom. Dalam hasil tes, calon adik ternyata positif laki-laki

Hasil tes kromosom via www.youtube.com

Andhika dan Ussy sangat bersyukur saat mengetahui calon anaknya ternyata berjenis kelamin laki-laki.  Hasil ini memang menjadi harapan keluarga. Dalam hasil tes kromosom, calon anak laki-lakinya ditandai dengan huruf Y. Saat mengetahui hal tersebut, seluruh anggota keluarga terlihat bahagia dan heboh. Kebahagiaan tersebut juga berlanjut saat mereka memberitahu orang tua Ussy dan Andhika.

Advertisement

Setelah mengetahui dari tes kromosom, Ussy dan Andhika pergi ke dokter untuk memastikan hasil tersebut lewat USG

Hasil tes USG via www.youtube.com

Untuk memastikan hasil tes kromosom tersebut, Ussy dan Andhika mendatangi dokter kandungan. Di rumah sakit, mereka menjalani tes USG untuk memastikan jenis kelamin sang bayi. Menurut sang dokter, ia telah mengetahui jenis kelamin sang bayi dari beberapa waktu lalu.

“Waktu itu saya udah ngeliat kayak ada burungnya. Tapi karena masih kecil jadi saya diem-diem dulu, hasil tesnya sudah bisa dibilang 100% laki-laki” ucap sang dokter.

Ussy sempat bernazar dan kini bahagia karena nazarnya terkabul. Ia mengucap rasa syukurnya karena diberi anak laki-laki

Advertisement

Ussy ucap syukur via www.youtube.com

Saat mengetahui bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki. Ussy dan Andhika nggak berhenti mengucap rasa syukur. Bahkan Ussy ternyata sempat bernazar jika diberi anak laki-laki. Dan kini ia bahagia karena nazar tersebut terkabul.

“Jadi aku tuh sempet nazar, tapi aku nazarnya diem-diem sebenernya. Ya Allah, berarti Allah baik banget tau sama kita. Ini tuh bonus luar biasa,” ujar Ussy.

Selamat ya untuk keluarga Andhika dan Ussy. Semoga sang ibu dan calon bayi sehat selalu sampai proses persalinan nanti~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE