Lagu-lagu dari band Seventeen memang enak didengar dan mudah dihafalkan. Nggak heran, setiap kali band yang digawangi Ifan ini mengeluarkan lagu baru, penjualannya pun membludak. Termasuk lagu berjudul ‘Kemarin’  yang sedang viral alias banyak dibicarakan. Wajar sih, liriknya memang ngena dan sukses bikin mewek!

Nah, gimana ya kalau lagu yang mengisahkan sebuah kehilangan ini dinyanyikan ulang oleh Andika ‘Kangen Band’? Akankah ‘nyawa’ dari lagunya masih sama atau bahkan bertambah syahdu ketika dibawakan oleh pria yang kini menyukai tren kuncir rambut ini? Yuk deh, simak bareng-bareng!

Semua berawal saat Andika menyanyikan ulang lagu ‘Kemarin’ yang sedang viral-viralnya

Advertisement

Banyak yang bilang, Andika kini sudah mulai kehilangan kharismanya sebagai vokalis Kangen Band karena berbagai sensasi di hubungan asmaranya. Namun, Andika seolah ingin mengembalikan lagi pesonanya dengan meng-cover lagu dari Seventeen ini, lengkap bersama iringan piano. Ya, walaupun ada banyak pro-kontra sih saat Andika mulai menyanyi 🙂

Salah satu komentar warganet ini cukup menggelitik, setuju nggak kamu?

Ariel lewat via www.instagram.com

Tapi, semuanya tampak janggal ketika Andika sama sekali nggak memetik gitarnya. Hmmm~

Wah, kok ada yang komen gini juga sih!

Malah bahas tampang nih, gimana dong?

Ada baiknya warganet lebih menghargai lagi usaha Andika untuk menyanyikan lagu ini. Ya, walaupun masih banyak yang kontra dan merasa lebih bagus ketika dinyanyikan Ifan sang vokalis Seventeen, tapi bukan dengan mem-bully, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya