Guyonan Andre Taulany Lagi-Lagi Dianggap Kelewatan, Tagar #BetrandBukanAnakPungut Trending

Andre Taulany Betrand anak pungut

Acara-acara televisi yang sifatnya menghibur dan melawak hingga saat ini masih sukses menyita perhatian publik. Jadi nggak heran banyak komedian Tanah Air yang masih eksis hingga puluhan tahun. Interaksi mereka yang lucu dan spontan hampir selalu membuat penonton tertawa.

Advertisement

Namun terkadang guyonan para komedian ini dianggap kelewatan sehingga memancing reaksi publik. Setelah beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus soal guyonannya yang dianggap menghina Nabi Muhammad, kini Andre Taulany kembali menjadi perbincangan karena guyonannya terhadap Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Dalam cuplikan video, Andre terlihat berbincang dengan Ruben, Nunung, dan Betrand. Di saat itulah Andre nyaris keceplosan

Dalam sebuah program acara televisi, terlihat Ruben Onsu dan Betrand Peto bercengkrama dengan Andre Taulany beserta Nunung. Ceritanya, mereka saling memperkenalkan anak masing-masing. Nunung yang menjadi anak Andre mengatakan kalau dirinya dipungut dan Andre pun membenarkan. Setelah itu, Andre pun mengatakan “kamu juga kan?” sembari menunjuk ke arah Ruben. Sadar kalau nyaris keceplosan, Andre pun menambahkan “ini anaknya kamu?” sembari menunjuk Betrand. Mereka pun melanjutkan guyonan tersebut dengan berniat menjodohkan anak masing-masing.

Advertisement

Namun sayang, video yang beredar dan viral saat ini adalah video yang dipotong. Sehingga pernyataan Andre berhenti di kalimat “kamu juga kan?”. Hal ini tentu saja membuat warganet meradang. Karena Andre dianggap bercanda kelewatan dan berani ngomong soal anak pungut di depan Betrand.

Gelombang dukungan pun muncul untuk Betrand. Mereka merasa bahwa omongan Andre akan hal ini nggak pantas bahkan bisa berdampak negatif pada Betrand sendiri

dukungan untuk Betrand via twitter.com

Karena potongan video yang viral tersebut, gelombang dukungan pun muncul untuk Betrand. Tagar #BetrandBukanAnakPungut sempat menjadi trending topic teratas Twitter hari ini. Banyak yang meyesalkan guyonan Andre yang dianggap kelewatan. Apalagi guyonan soal “anak pungut” ini dilontarkan langsung di depan Betrand. Dan bagi mereka guyonan tersebut nggak lucu sama sekali.

Nah, gimana nih menurutmu? Sebelum ikut emosi, tonton video lengkapnya dulu ya di sini. Jangan sampai kita menghakimi hanya dari video yang udah dipotong karena bakal memberikan persepsi yang berbeda.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE