Andy Lau Tak Makan Nasi Selama 10 Tahun, Sengaja Demi Jaga Kebugaran Tubuh

Andy Lau tak makan nasi 10 tahun

Menjadi seorang figur publik terkenal bukan sesuatu yang mudah. Seorang yang berprofesi di industri hiburan harus selalu konsisten dan mempertahankan beragam hal demi para penggemar mereka. Salah satu profesi yang butuh konsistensi adalah menjadi seorang aktor atau bintang film ternama. Hal ini pernah dicontohkan oleh banyak aktor dari mulai Hollywood sampai aktor Indonesia.

Advertisement

Salah satu hal yang paling mencengangkan kemudian datang dari industri perfilman Hong Kong. Nama aktor Andy Lau pasti udah nggak asing di telinga masyarakat dunia. Sejak awal kariernya, Andy Lau masih tetap konsisten populer sampai hari ini. Ternyata Andy Lau memang banyak berkorban demi kariernya dan memuaskan para penontonnya. Emang apa sih yang Andy Lau lakukan? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Fakta baru terungkap, ternyata aktor kenamaan Andy Lau telah berhenti makan nasi putih selama 10 tahun terakhir

Siapa sih yang nggak tahu aktor Andy Lau? Andy sendiri merupakan seorang bintang kenamaan yang namanya telah terkenal di jagat perfilman dunia. Kali ini, kita nggak akan membicarakan soal karier Andy Lau di dunia perfilman. Namun, kita akan membicarakan usaha dan perjuangan Andy Lau untuk mempertahankan kariernya sebagai seorang bintan film profesional.

Advertisement

Diketahui fakta baru bahwa Andy Lau ternyata sudah nggak memakan nasi selama 10 tahun terakhir. Hal ini diungkapkan oleh sutradara Wong Jin yang merupakan sahabat dekat Andy Lau. Dalam pengakuannya tersebut, Wong menyebut bahwa Andy Lau seperti bukan manusia pada umumnya. Untuk membuktikan perkataannya tersebut, Wong kemudian memperlihatkan percakapan dirinya dengan Andy Lau saat membicarakan kebugaran tubuh. Pembicaraan ini bisa muncul setelah sutradara Wong menyimak obrolan dari seorang seniman bernama Fan Chengcheng yang mengaku sangat menggemari makanan  secara berlebihan.

Andy Lau melakukan hal tersebut untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Nggak mengherankan kalau Andy masih terus berkarier dan merajai film layar lebar Hong Kong

Advertisement

Perbuatan Andy Lau sendiri tentu bukan tanpa alasan. Ternyata, Andy Lau sendiri melakukan tersebut demi menjaga kebugaran tubuhnya. Ia sadar bahwa profesinya menuntut tubuhnya untuk terus siap, bugar dan mudah beradaptasi. Ya seperti kita tahu, seorang aktor pasti mendapatkan beragam peran yang membutuhkan perubahan fisik yang sangat signifikan.

Alasan ini pula yang kemudian menjadi alasan kenapa Andy Lau masih berkarier dan tetap mencetak hit untuk film-film Hong Kong. Ia memang dijuluki sebagai Raja Box Office Hong Kong mengingat film-film yang ia bintangi selalu menghasilkan pendapatan yang luar biasa. Jika dilihat dari luar, hal ini tampak sederhana. Namun setelah tahu fakta ini, kita jadi menghargai apa itu perjuangan dan dedikasi seseorang untuk profesi yang ia jalani. Salut banget, Andy Lau!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE