Angel Lelga Resmi Luncurkan Token Crypto. Tetap Optimis meski Masih Pemula!

Baru terjun di dunia investasi digital selama satu tahun, tapi didampingi partner yang sudah pro

Demam crypto memang sepertinya sedang diminati oleh banyak orang termasuk kalangan selebritas, salah satunya Angel Lelga yang baru meluncurkan Angel Token pada Selasa (1/3). Angel menambah deretan artis yang terjun dalam bisnis investasi digital tersebut setelah sebelumnya ada Anang Hermansyah dan juga putri sulung ustaz kondang Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur.

Advertisement

Crypto atau cryptocurrency itu sendiri adalah mata uang digital yang menggunakan sistem kriptografi atau yang sering dikenal blockchain sebagai sistem yang menjaga keamanan dari mata uang digital tersebut. Crypto semakin banyak digandrungi karena kemudahannya serta potensi keuntungan yang tinggi sehingga menarik para investor.

Seperti apa token milik Angel ini? Yuk simak informasi selengkapnya, berikut ini!

Meski baru terjun setahun tahun, Angel Lelga sangat optimis bisnis investasi crypto ini akan berhasil

Angel Lelga

Angel Lelga dengan salah satu koleksi tas mewahnya | Credit: Instagram @angellelga

Selain menjadi artis, Angel Lelga juga diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Berbekal pengalaman bertahun-tahun menjadi pengusaha, tak heran jika Angel sangat yakin dan mantap untuk berinvestasi melalui crypto. Hal itu dibuktikannya dengan eksis bermain crypto selama satu tahun hingga akhirnya dia berani meluncurkan token crypto sendiri yang diberi nama Angel Token.

Advertisement

Melalui laman instagram resmi Angel Token saat peluncurannya pada tanggal 1 Maret kemarin, Angel Lelga tak ragu untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa jika menggunakan Angel Token, maka keuntungan pasti akan didapat dan juga masa depan yang jelas.

“Jangan lupa Angel Token ya, masa depannya jelas,” ungkap Angel Lelga.

Advertisement

Angel Lelga beserta timnya sangat serius dalam mengembangkan dan menjaga eksistesi token tersebut. Wanita yang mempunyai gelar Sarjana Ekonomi ini optimis bahwa Angel Token akan bertahan lama dan tidak ketinggalan dengan token-token milik pengusaha maupun artis lainnya.

“Saya memberanikan diri walaupun saya juga masih belajar. Dulu ikut-ikutan juga cari cuan, sekarang bikin sendiri dan optimis ini berhasil karena saya bekerja sama dengan pengembang yang timnya sudah pro dan lebih mendalami bidang ini,” sambung Angel.

Sebenarnya, Angel juga menyadari jika bisnis ini punya risiko yang besar dan modal yang besar pula. Namun, sebagai pebisnis ia memahami setiap langkah yang ia ambil memiliki risiko. Kendati demikian ia sangat optimis jika bisnis ini akan berhasil, mengingat perkembangan zaman yang makin maju.

Baca konten menarik seputar tips keuangan: Ingin Punya Aset dengan Gaji yang Mepet? Bisa Banget kalau Sudah Tahu Cara Ini!

Perizinan dari Angel Token dan projek yang akan dikerjakannya

Angel Lelga

Pose cantik ala Angel Lelga | Credit: Instagram @angellelga

Dilansir dari laman Detik.com, sebagai bentuk kesiapannya sebagai Founder dan CEO Angel Token, Angel beserta salah satu tim pengembangnya yaitu Kevin Marchiano Halim telah mendaftarkan Angel Token ke Audit Rate Tech dan dinyatakan telah lulus. Rate Tech adalah sebuah lembaga auditor smart contract berskala internasional.

Selanjutnya Angel Token akan menjalankan lima projek layanan yang akan melalui empat fase. Fase-fase tersebut adalah Angel Swap (Fase 1), Angel Launchpad (Fase 2), Angel NFT Market dan Angel Wallet (Fase 3), kemudian Angel Blockchain (Fase 4).

Selain itu, wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo ini juga menyampaikan bahwa sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia investasi alangkah lebih baiknya untuk mencari riset dan memahami dulu seluk beluk dari jenis investasi yang akan dijalankan. Menginat saat ini sedang ramai investasi digital yang ilegal.

“Tapi kami mengingatkan agar masyarakat itu riset dan pahami dulu, pelajari dulu. Kalau kita sudah tahu, mau main gimana pun pasti paham. Jangan investasi yang dipikirin untungnya aja, tapi kita harus berpikir apa risikonya,” imbuhnya.

Selain Angel Lelga, sebenarnya mulai terdengar beberapa seleb lain yang berminat terjun ke bisnis ini. Namun, hingga saat ini belum terdengar kelanjutan kabarnya lagi. Apakah SoHip tertarik juga mencoba investasi digital?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE