Tiru Pose Saat Menggendong Putranya Belasan Tahun Lalu, Warganet: Muka Anjasmara Nggak Berubah, dong

Anjasmara awet muda

Awet muda mungkin jadi satu hal yang diinginkan banyak orang. Meski umur bertambah, namun penampilan seperti anak muda tak jarang diusahakan oleh mereka. Banyak cara yang dilakukan untuk itu, dan olahraga rutin adalah salah satunya.

Advertisement

Seperti artis yang satu ini. Anjasmara bisa dibilang jadi salah satu aktor Indonesia yang penampilannya seakan tak menua. Hal tersebut ia wujudkan dengna rutin berolahraga dan makan sehat. Bahkan Anjasmara kini juga disibukkan dengan profesinya sebagai instruktur yoga. Pengen bukti kalau Anjasmara beneran awet muda? Langsung simak aja yuk!

Baru-baru ini Anjasmara memperlihatkan putranya yang semakin tumbuh dewasa. Hal itu ia buktikan dengan melakukan pose yang sama saat menggendong Arka saat masih balita

foto dulu dan sekarang via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Anjasmara mengunggah foto kolase dulu dan sekarang. Nggak sendiri, ia justru berpose dengan putranya, Arka Setyaandipa Asmara. Foto tersebut sepertinya diambil belasan tahun lalu karena Arka terlihat masih balita. Sedangkan kini usia sang anak udah menginjak 14 tahun. Anjasmara ingin memperlihatkan kalau bayi laki-lakinya itu kini bukanlah bayi lagi melainkan seorang remaja yang bakal beranjak dewasa.

Namun nggak sedikit warganet yang salah fokus dan justru mengomentari foto Anjasmara. Nggak sedikit yang bilang kalau Anjasmara nggak berubah sama sekali. Ia tetap terlihat muda seperti di foto sebelah kiri. Sejumlah rekan artisnya pun berpendapat sama. Mereka penasaran kenapa Anjasmara seakan nggak menua seperti itu.

Nggak mengikuti jejaknya di industri hiburan, sang anak lebih memilih menjadi atlit. Ia bahkan termasuk anak yang berprestasi

sang anak kini jadi atlit via www.instagram.com

Putranya yang kini sudah tumbuh besar bahkan udah berat saat digendong itu memang tak mengikuti jejak Anjasmara dan Dian Nitami di industri hiburan. Arka lebih memilih untuk mengejar cita-citanya sebagai atlit. Anjasmara maupun Dian tentu saja mendukung keinginan anaknya ini. Bahkan di usianya yang 14 tahun ini, Arka jadi salah satu atlit hoki berprestasi, lo. Ia terlihat beberapa kali memenangkan pertandingan. Bahkan tingkatnya udah internasional. Wah keren banget ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE