Dilanda Gundah, Anya Geraldine Salat Subuh di Masjid untuk Pertama Kali. Jadi Tenang Katanya

Anya Geraldine salat subuh

Saat dilanda masalah, setiap orang mempunyai cara yang berbeda untuk menenangkan hati. Ada yang memilih curhat pada teman, menyibukkan diri dengan pekerjaan, atau melakukan hobi. Ada pula yang memilih untuk menjalankan ibadah dengan lebih fokus. Itulah yang dilakukan oleh Anya Geraldine yang sedang gundah.

Advertisement

Untuk menenangkan hatinya, Anya menjalankan salat subuh di masjid. Nggak hanya itu, dia juga mengunggah tulisan panjang yang berhubungan dengan jodoh dan agama. Berikut selengkapnya~

Karena sedang gundah, Anya Geraldine salat subuh di masjid untuk pertama kalinya. Hatinya pun menjadi lebih tenang

Pada Senin (21/9), Anya mengunggah video singkat yang menunjukkan beberapa lelaki sedang salat di masjid. Saat itu pukul 04.09 WIB dan Anya berada di shaf atau barisan salat khusus perempuan. Ternyata inilah pertama kalinya dia menjalankan salat subuh di masjid karena hatinya sedang gundah. Setelah salat, Anya merasa lebih tenang berkali-kali lipat.

Advertisement

Unggahan tersebut mendapat berbagai respons dari warganet. Ada yang memberi masukan agar Anya nggak perlu memamerkan ibadahnya di media sosial. Ada juga yang menganggap Anya telah menginspirasi mereka untuk menenangkan hati dengan cara salat di masjid.

Sebelumnya, unggahan Anya di media sosial terkesan galau. Dia memang belum lama putus dengan Ovi Rangkuti

Curhatan Anya di Twitter via twitter.com

Beberapa hari terakhir, Anya tampak gundah di media sosial. Dia sempat menyebut bahwa dia mengalami heartbreak atau patah hati terbesar selama hidupnya. Anya memang baru putus dari Ovi Rangkuti. Pada 26 Agustus 2020 di YouTube, dia menyampaikan bahwa mereka putus karena masalah yang sudah dipendam lama. Jadi bukan karena kehadiran Rizky Febian yang sempat diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Anya dan Ovi.

Berusaha ikhlas setelah putus, Anya berharap mendapat jodoh lagi. Dia juga ingin salat berjamaah dengan pasangannya kelak

Advertisement

Harapan Anya via www.instagram.com

“Dear my future, siapapun kamu… aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah,” tulis Anya di Instagram pada Senin (21/9).

Caption tersebut menyertai sebuah foto yang berisi tulisan romantis tentang jodoh dan agama. Anya berharap bisa mendapat jodoh yang baik di masa depan dan ingin salat bersamanya. Secara tersirat, Anya ingin berada satu shaf di belakang jodohnya saat salat sekaligus ingin menyemangati setiap langkahnya dari belakang.

Semoga Anya bisa mendapat jodoh sesuai yang diinginkannya. Patah hati yang sedang dialaminya memang berat, tetapi perlahan-lahan dia akan sembuh dan menemukan jodoh lagi di masa depan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE