Zaskia Gotik Gelar Aqiqah Untuk sang Anak. Acaranya Bernuansa Pinknya nan Cantik

Aqiqah anak Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, kini tengah berbahagia. Setelah melahirkan anak pertama mereka pada Sabtu, 7 November 2020 kemarin, kali ini ia mendapat banyak doa dan dukungan sebab ia dan sang suami menggelar aqiqah untuk sang anak.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin menggelar acara aqiqah untuk anak pertamanya Arsila Bungalia Sikiani

Zaskia Gotik dan Sirajuddin menggelar Aqiqah via www.instagram.com

Advertisement

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin, menggelar acara aqiqah untuk sang anak, Arsila Bungalia Sikiani, pada Jumat (20/11). Hal tersebut diketahui lewat unggahan di laman Instagram Sirajuddin.

Dalam unggahan tersebut terlihat acara pesta aqiqah yang amat meriah dan megah. Terlihat pula Zaskia dan Arsila yang mengenakan pakaian pink, seperti ratu dan putri. Nggak hanya dihadiri keluarga, Zaskia juga mengudang rekan-rekan artisnya. Salah satu yang terlihat datang adalah sahabat baik Zaskia, Fitri Carlina yang turut mengikuti sesi foto-foto acara tersebut

Unggahan Zaskia dan Sirajuddin mendapat respon positif berupa ucapan doa dan selamat dari rekan artis dan warganet

Keseruan Aqiqah anak pertama Zaskia Gotik via www.instagram.com

Foto-foto acara tersebut diunggah oleh Zaskia dan Sirajuddin lewat laman Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Zaskia dan Sirajuddin mendapatkan beragam respons positif dari warganet. Hal ini berkaitan dengan acara aqiqah anak pertamanya. Sontak saja warganet dan rekan artis berlomba-lomba memberikan ucapan selamat, syukur dan doa. “Selamat ya sayang @zaskia_gotix dan mas @sirajuddinmahmudsabang atas akekahan putri Arsila Bungalia Sirkiani, semoga jadi anak solehah yang membangkan orang tua dan anak yang berbahagia dan sukes dunia akhirat amin. Senangnya neng liat kamu bahagia, semoga selalu di limpahkan keberkahan dan kedamain terus ya sayang amin, tutur seorang warganet.

Wah selamat ya buat Zaskia Gotik dan mas Sirajuddin. Semoga saja dengan aqiqah ini segala doa dan harapan dapat dikabulkan. Semoga juga baby Arsila tumbuh menjadi anak yang manis dan menurut pada orang tua. Aminn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE