Kabar Bahagia Datang dari Zaskia Gotik, Anak Pertamanya Baru Saja Lahir. Selamat!

Zaskia Gotik melahirkan

Kabar gembira datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Tahun ini, dia mendapat anugerah berupa suami dan anak pertama. Tetapi, sebelumnya Zaskia pernah mengalami lika-liku percintaan yang menyedihkan. Dia sempat gagal menikah dengan dua lelaki yang berbeda. Lelaki pertama adalah Vicky Prasetyo yang bertunangan dengannya pada 2013. Sayangnya, hubungan mereka berakhir dan pernikahan pun batal.

Advertisement

Setelah itu, Zaskia dilamar oleh pengusaha bernama Arief Fitriansah pada 2017. Tetapi akhirnya hubungan mereka kandas karena Zaskia mengaku belum siap menikah. Barulah pada 2020, dia menjalin hubungan dengan Sirajuddin Mahud Sabang yang merupakan pengusaha dari Kalimantan. Mereka pun akhirnya menikah, bahkan mendapat anugerah yang sangat berharga.

Setelah beberapa kali gagal ke pelaminan, Zaskia Gotik akhirnya bahagia bersama Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan kabar terbaru, Zaskia baru saja melahirkan anak pertama. Selamat!

Zaskia melahirkan dan memberi ASI via www.instagram.com

Zaskia langsung hamil setelah menikah dengan Sirajuddin. Lalu dia melahirkan anak pertama dengan selamat pada Sabtu (7/11) pukul 15.15 WIB. Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh Sirajuddin yang mengunggahnya di Instagram Story. Dia mengucapkan syukur dan memberi sambutan pada sang bayi yang baru lahir ke dunia. Selain itu, Sirajuddin mengunggah foto Zaskia saat memberi ASI pertama untuk anak mereka.

Suami Zaskia juga berbagi kabar bahagia itu di IG story dan menceritakan kelahiran anaknya yang prematur. Tetapi warganet tetap sibuk “menghitung”

Stories Sirajuddin dan komentar-komentar warganet via www.instagram.com

Setelah Zaskia melahirkan, banyak warganet yang bingung dan “menghitung” usia kehamilannya yang dikira baru 5 bulan. Sebab Zaskia dan Sirajuddin baru resmi menikah pada 1 Juni 2020. Tetapi, sebelumnya pasangan ini pernah terang-terangan memberitahu bahwa mereka sudah menikah secara siri pada 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin. Saat itu pernikahan mereka sudah sah secara agama, tetapi belum dicatat negara. Kalau Zaskia langsung hamil pada April, berarti usia kandungannya sekitar 7 bulan pada November.

Advertisement

Hal tersebut kembali diperjelas oleh Sirajuddin melalui Instagram Story. Dia menulis bahwa bayi mereka lahir secara prematur. Dilansir dari AloDokter, biasanya bayi prematur lahir sebelum minggu ke-37 atau lebih awal dari hari perkiraan lahir. Kondisi ini sesuai dengan kehamilan Zaskia. Menurut asistennya, Bohay, dokter memprediksi Zaskia akan melahirkan pada 25 Desember. Tetapi dia sudah melahirkan pada awal November sehingga bayinya disebut prematur.

Setelah sang bayi lahir, semoga hubungan Zaskia dan Sirajuddin semakin harmonis. Sekali lagi, selamat ya! Ditunggu pengumuman nama bayinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE