Ubah Gaya Rambut yang Jadi Ciri Khasnya, Ari Lasso Panen Pujian: Kelihatan Lebih Muda!

Ari Lasso ganti gaya rambut ikonik

Ari Bernardo Lasso atau yang lebih dikenal dengan nama Ari Lasso merupakan salah satu penyanyi dan musisi Indonesia yang memiliki sepak terjang luar biasa di bidang musik. Ia meniti karier sebagai penyanyi dengan grup musik Dewa 19 pada tahun 1992. Sempat tersandung kasus obat-obatan terlaang dan pernikahannya sempat tak direstui karena perbedaan keyakinan, Ari Lasso bertekad untuk sembuh dan kembali meniti karier musiknya.

Advertisement

Setelah dinyatakan sembuh, ia pun melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo dan lagu-lagunya selalu populer di kalangan masyarakat. Selama menjadi penyanyi, Ari Lasso kerap tampil dengan rambut panjang berponi yang menjadi ciri khasnya. Setelah tiga puluh tahun bertahan dengan ciri khasnya, kini Ari Lasso tampil dengan gaya rambut yang berbeda dan menuai banyak pujian dari publik.

Ari Lasso membagikan potret terbaru dirinya dengan rambut berpotongan pendek dan tak menggunakan poni lagi

View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

Penyanyi solo Indonesia, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam laman Instagramnya yang diunggah pada hari Rabu (29/9) kemarin. Dalam foto tersebut, terdapat potret dirinya bersama sang istri, Vitta Dessy yang sedang berada di dalam mobil. Unggahan foto tersebut pun cukup menyita perhatian publik karena Ari menunjukkan penampilan terbarunya.

Advertisement

“Jalan jalan tapi naik mobil mempromosikan rambut baru sejak 30 tahun terakhir,” tulis Ari. Akhirnya Ari Lasso mengubah tatanan rambutnya setelah kurang lebih tiga puluh tahun tampil dengan potongan rambut panjang dan poni sampingnya yang khas. Kali ini, Ari memotong rambutnya pendek dan tak lagi menggunakan poni sehingga area dahinya menjadi lebih terekspos.

Penampilan Ari Lasso pun menuai banyak reaksi dari warganet dan rekan sesama selebritas

Credit @ari_lasso on Instagram

Penampilan barunya memancing reaksi dari rekan sesama selebritas dan juga warganet di laman Instagram. Banyak yang mengatakan kalau penampilan baru Ari membuatnya terlihat lebih muda dan ‘kebapakan’. Rekan sesama selebritas pun menyetujui jika penampilan Ari kali ini membuatnya terlihat segar dan lebih muda.

Advertisement

“Ganteng max!!!,” tulis vokalis band Gigi, Armand Maulana.

“Apik ngene so! Semangat yo so! Semangat jg ibu vitta 💪🏼⚡️,” komentar Dimas Djay.

“Wah keren kebapakan! 🙌,” ujar penyanyi Andien Aisyah.

“mboiiss,” tutur sang gitaris band Padi, Piyu.

Selain rekan sesama selebritas, para warganet pun menyambut gembira penampilan terbaru Ari. Banyak yang memuji penampilannya, bahkan yang mengatakan kalau potongan rambut barunya membuat Ari tampak mirip dengan suami dari artis Cut Meyriska yaitu Roger Danuarta.

“wuihh.kebapakan tapi tetap Naintis 😃,” tulis akun @aman***

“Tambah ganteng mas ari👏,” tutur akun @hari***

“rambut begitu plus pake masker jadi mirip roger danuarta. kalian sodaraan to?,” ujar akun @elis***

“Lebih fresh dan kebapaan😍,” komentar akun @yan***

Kabarnya, Ari Lasso juga akan menjalani pengobatan kemoterapi di Singapura agar dinyatakan sembuh dan bebas dari kanker limphoma yang sedang diidapnya. Yuk, kita doakan semoga rangkaian pengobatan Ari Lasso berjalan lancar dan bisa segera sembuh agar bisa kembali menjalani aktivitasnya di dunia musik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE