Usia 10 Bulan Udah Ngerti Anggota Tubuh, Anak Tasya Kamila Disebut-sebut Turuni Kecerdasan sang Ibu

Arrasya belajar anggota tubuh

Tumbuh kembang anak terutama di tahun pertama tentu sangat penting, terutama bagi orang tuanya. Di awal tumbuh kembang inilah sang anak belajar mengenai lingkungan sekitar, orang di sekelilingnya, dan juga diri sendiri. Oleh karena itu banyak orang tua yang nggak ingin ketinggalan satu momen pun ketika sang anak belajar dunia barunya.

Advertisement

Seperti yang tengah dirasakan oleh mantan artis cilik, Tasya Kamila. Sang anak, Arrasya Wardhana Bachtiar, nggak terasa udah menginjak usia 10 bulan. Selama itu pula, Tasya selalu mendampingi tumbuh kembang buah hatinya tersebut. Bahkan nggak sedikit yang bilan kalau kecerdasan Tasya menurun kepada Arrasya. Ini buktinya!

Tasya Kamila pernah mengunggah video saat Arrasya belajar anggota tubuh. Padahal usianya masih 10 bulan

Tasya Kamila memang sering mengunggah aktivitasnya bersama sang buah hati melalui Instastory. Namun untuk beberapa momen, Tasya sengaja mengunggahnya di lama Instagramnya sebagai kenangan. Salah satunya video saat Arrasya memperlihatkan kalau dirinya udah mengerti anggota tubuh. Bayi berusia 10 bulan tersebut menunjukkan bagian anggota tubuh yang ditanya oleh sang ibu. Postingan Tasya ini tentu aja langsung dibanjiri rasa takjub dari warganet dan juga selebritas lainnya. Mereka salut melihat Arrasya yang udah mengerti anggota tubuh di usia yang masih sangat belia. Mereka menganggap sang bayi sangat pintar. Dan tentu saja kepintaran tersebut diturunkan dari orang tua Arrasya.

Advertisement

prillylatuconsina96: astaga bisa pinter giniii 😭😭 kangen bgttt
itsrossa910: Pinter bgt anak bubuuuu❤️❤️❤️❤️
yuyunmonika: Pas hamil emaknya nyemilin rpal, rpul sm atlass nihh. Makanya anaknya jd gini😍
simanusiaaa: Pinter nurun dari ibunya

Bukan hanya itu, Arrasya juga udah mengerti cara menenangkan dirinya yang sempat takut mendengar bunyi hair dryer. Gemesin!

Selain menunjukkan kemampuannya yang udah bisa mengingat anggota tubuh, Arrasya juga sepertinya udah mengerti cara menenangkan dirinya saat panik. Beberapa waktu lalu, Tasya mengunggah video saat dirinya menggunakan hair dryer ditemani oleh sang anak. Ternyata Arrasya takut mendengarkan bunyi alat pengering rambut tersebut. Beberapa hari setelahnya, Tasya kembali mengunggah video sang anak yang juga menemani Tasya saat memakai hair dryer. Namun kini sang anak nggak lagi takut mendengar bunyi tersebut karena udah menggunakan headphone. Lucunya, ia menenangkan diri sendiri sembari mengatakan “nggak papa”. Duh, gemes banget nggak sih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE