anak pintar

3 Rahasia Mendidik Anak Agar Ia Nggak Sungkan Curhat ke Orang Tuanya. Penting!

Nggak mudah lo menciptakan komunikasi yang asyik ke anak, sampai ia menganggap orang tuanya sebagai “teman” curhat!

6 Rekomendasi Aplikasi Menggambar dan Mewarnai di Android. Ringan dan Gampang!

Bisa diunduh gratis, bikin anak makin kreatif juga!

Kocak tapi Menarik, Ini 5 Pertanyaan Anak yang Sering Bikin Bingung Orang Tuanya

Di dalam artikel ini lengkap dijelaskan bagaimana cara menjawab pertanyaan konyol yang seringkali dilontarkan anak. Simak!

7 Karakter Anak yang Lahir di Bulan September. Terkenal Gigih dan Cerdas!

Kira-kira, gimana ya karakter anak yang lahir di bulan September?

5 Trik Cerdas Cegah Anak Merasa Bosan Selama Sekolah Daring. Semangat, Moms!

Sekolah daring memang dirasa memberatkan bagi anak-anak maupun orang tuanya, namun ada usaha-usaha ini yang bisa dilakukan!

4 Rahasia Mengajarkan Anak Fasih Berbahasa Inggris Sejak Dini. Pembelajaran Ideal Saat Pandemi!

Nggak harus mahir banget, Moms bisa mengenalkannya secara perlahan agar anak belajar tanpa paksaan!

Bukan Sekadar Menyenangkan, Ini 5 Manfaat Lain Bermain ‘Cilukba’!

Bermain ‘cilukba’ ternyata punya manfaat yang nggak terduga, misalnya membuat anak lebih fokus dalam mengerjakan sesuatu nantinya. Wah!

Mengenal Night Terror Attack pada Anak; Nangis Tengah Malam dan Terbagun Tiba-Tiba!

Moms, coba ingat-ingat deh waktu kecil dulu pernah juga kan mengalami terbangun tengah malam karena mimpi buruk dan nangis histeris?

Segudang Manfaat Membacakan Buku ke Anak di Tengah Gempuran Gadget. Coba Deh!

Tetap harus diajarkan untuk cinta membaca, meski gempuran gadget sudah semakin menggila!

6 Kesalahan Orang Tua yang Ternyata Bisa Merusak Masa Kecil Anak. Risikonya, Trauma!

Kadang suka nggak sadar kalau hal-hal sepele pun bisa merenggut hak bahagia anak-anak!

5 Penyebab Anak Susah Tidur dan Bisa Membuat Ibunya Stres. Apa Aja, Ya?

Ibunya jadi nggak bisa istirahat, ujung-ujungnya stres sendiri!

5 Hal Remeh yang Ternyata Bisa Bikin Ibu Bahagia. Berlaku buat Ibu Baru atau Lama!

Karena setelah jadi ibu, bisa makan dan mandi dengan tenang itu anugerah!

LOAD MORE