ART-nya Dihujat karena Dianggap Terlalu Ikut Campur Urusan Keluarga, ini Tanggapan Ashanty

ART Ashanty urusan keluarga

Di Indonesia, jasa Asisten Rumah Tangga (ART) sangat dibutuhkan banyak orang terutama oleh keluarga para selebritas yang terkenal sibuk bekerja. Karena bekerja di lingkungan keluarga artis, nggak jarang para ART ini mendapat sorotan dan ikut terkenal. Salah satu yang terkenal adalah ART keluarga Anang Hermansyah, Suwarsih alias Uteng.

Advertisement

Uteng sendiri memang terkenal sangat dekat dengan anggota keluarga Anang Hermansyah. Ia sering mengunggah foto-foto dirinya bersama anak-anak Anang Hermansyah. Nggak mengherankan kalau Suwarsih merasa dekat dengan keluarga artis tersebut dan terbawa suasana lamaran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Nggak disangka, Suwarsih mendapat hujatan dari warganet karena dianggap terlalu ikut campur.

Suwarsih tulis balasan pada sebuah pesan hujatan yang menyebut dirinya terlalu ikut campur dengan urusan keluarga Aurel Hermansyah

Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan prosesi lamaran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Prosesi lamaran yang disiarkan di televisi tersebut ternyata menyisakan sejumlah cerita lain. Dari mulai protes dari masyarakat sampai dihujatnya ART keluarga Anang Hermansyah, Suwarsih oleh salah satu warganet. Hal ini diketahui dari unggahan Suwarsih di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Di unggahan terbarunya tersebut Suwarsih memperlihatkan pesan hujatan yang ia dapatkan dari salah satu warganet. Dalam pesan tersebut sang warganet mengatakan bahwa Suwarsih terlalu ikut campur dengan urusan keluarga Hermansyah. Selain itu Suwarsih disebut perawan tua dan orang yang suka cari muka. Melihat unggahan tersebut sejumlah figur publik, warganet bahkan Ashanty dan Azriel turut berkomentar menyemangati Suwarsih.  “Acc bodong teng suruhan jgn baper,” ujar Ashanty.  “Sabar uteng, orang sok tau diemin aja,” timpal Azriel.

Sebelum mendapat hujatan, Suwarsih mengunggah sebuah video yang dianggap membanding-bandingkan Ashanty selaku ibu sambung dan Krisdayanti selaku ibu kandung dari Aurel

Advertisement

Hujatan tersebut ternyata nggak muncul tiba-tiba. Hal ini bermula dari unggahan Suwarsih sebelumnya. Sehari sebelum mendapat hujatan, Suwarsih mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi prosesi lamaran Aurel dan Atta Halilintar. Video tersebut menyoroti tindak-tanduk Ashanty selaku ibu sambung dari Aurel. Terlihat Ashanty bersikap baik pada Krisdayanti dengan memindahkan kursi agar sejajar dengannya dan Anang Hermansyah.

Unggahan Suwarsih tersebut lantas memancing warganet untuk berkomentar. Pasalnya, unggahan itu dianggap membanding-bandingkan kasih sayang dan perilaku Ashanty selaku ibu sambung Aurel dan Krisdayanti selaku ibu kandung. Hal ini tentu bisa membuat kesalahpahaman tersendiri.

“Akutu sedih deh sama org” yg komen jelek ke aurel ato mba kd , padahal mereka tuh baik” aja , ini malah d komporin sama yg mau pansos,” tulis salah satu warganet. “Sudahlah teng…Allhamdullilah mimi lenggowo mau hadir walau atta dan kak loli tdk syowan kerumahnya…walaupun orang jawa unggah ungguhnya harus datang minta restu,apa lagi disitu ada neneknya,” balas warganet yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE