Nggak Kalah Unik dari Bjorka, ini Asal Usul Nama Putra Kedua Ringgo Agus. Tebakan Warganet Tepat!

Arti nama anak kedua Ringgo

Kelahiran buah hati memang selalu ditunggu. Pun dengan segala persiapannya, termasuk nama. Biasanya para orang tua udah mempersiapkan nama sejak sebelum sang anak lahir. Sehingga ketika bayinya lahir, mereka langsung bisa menyematkan nama tersebut. Pemilihan nama ini juga beragam. Ada yang memakai nama yang gampang diingat dan disebutkan, namun nggak sedikit yang memberi nama unik untuk si buah hati.

Advertisement

Salah satu artis yang memberi nama unik untuk sang buah hati adalah Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Putra pertama mereka diberi nama Bjorka Dieter Morschek. Nama Bjorka diambil dari nama musisi favorit mereka berdua, yaitu Bjork. Unik dan jarang terdengar bukan? Nah, bagaimana dengan nama putra kedua pasangan ini?

Setelah melahirkan putra kedua beberapa waktu lalu, Ringgo pun mengumumkan sang anak yang ternyata nggak kalah unik dari sang kakak

Sabai Dieter dan Ringgo Agus akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 30 Oktober lalu. Sempat alami keguguran sebelumnya, kini pasangan tersebut merasa semakin bahagia dan lengkap karena kehadiran si buah hati. Bayi laki-laki tersebut memiliki berast 3,8 kg dan panjang 51 cm. Awalnya, Ringgo mengaku belum memilih nama yang akan disematkan untuk sang bayi. Namun beberapa hari setelahnya, Ringgo mengunggah sebuah video dari seorang sahabatnya yang tengah bertugas di Afghanistan. Sahabatnya tersebut mengucapkan selamat atas kelahiran Curtis Ziggy Mars Morscheck. Yap, namanya nggak kalah unik kan?

Berjanji akan menceritakan alasan di balik nama tersebut, ternyata ada warganet yang berhasil menebak asal usul nama Curtis. Ternyata juga dari musisi idola Ringgo!

asal usul nama sang anak via www.instagram.com

Setelah memberi tahu nama sang bayi, Ringgo berjanji akan membeberkan asal usul nama Curtis di lain kesempatan. Namun ternyata, nggak sedikit warganet yang berhasil menebak namanya. Curtis berasal dari nama nama vokalis Joy Division yaitu Ian Curtis. Sedangkan Ziggy berasal dari album David Bowie. Termasuk “Mars” yang juga berasal dari album David Bowie yang lain. Wah, segitu cintanya ya Ringgo sama musisi favoritnya. Semoga Curtis tumbuh jadi anak yang membanggakan orang tua ya nantinya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE