Terang-terangan Ngasih Duit buat Followers-nya, Awkarin Diserbu Ribuan Warganet. Rezeki nih~

Awkarin bagi bagi duit

Karin Novilda atau lebih akrab dikenal sebagai Awkarin adalah salah satu figur publik yang sering menyita perhatian publik. Kemunculan Selebgram satu ini emang terbilang kontroversial. Mulai dari drama asmaranya, hingga lagu-lagunya, Awkarin emang nggak jarang dikritik oleh publik. Meski begitu, sosok yang mengaku tampil apa adanya ini juga memiliki penggemar yang nggak sedikit.

Advertisement

Hari ini, Awkarin kembali menyita perhatian publik. Namun bukan karena tentang hal kontroversial, tapi karena dirinya yang sedang berbuat baik secara cuma-cuma. Bahkan Awkarin nggak memandang siapa atau apa kebutuhan orang tersebut.

Awkarin mentransfer sejumlah uang, mengirimkan makanan, hingga jilbab bagi para penggemarnya secara cuma-cuma

beneran dikirimin duit via www.twitter.com

Melalui akun Twitternya, Awkarin sepertinya sedang ingin berbuat baik. Buktinya, ia mengirimi para followers-nya sejumlah uang, makanan, hingga jilbab. Awkarin emang nggak mengatakan tujuan dirinya berbagi kebaikan secara mendadak ini. Mulai dari bayarin uang kosan, bayarin bimbingan belajar, hingga untuk bersenang-senang, Awkarin mentransfer uang ratusan ribu hingga jutaan kepada para followers yang beruntung. Ia juga menunjukkan screenshoot transfernya sebagai bukti kalau ia benar-benar serius. Karena hal yang dilakukannya ini, Karin bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Alhasil, ribuan orang pun menyerbu akun Twitter Karin. Mereka juga berharap mendapat rezeki “durian runtuh” seperti yang didapatkan oleh sejumlah warganet yang beruntung tadi

jadi pada minta via www.twitter.com

Apa yang dilakukan Karin tentu aja langsung banjir pujian. Ia berbagi kebaikan secara cuma-cuma bahkan ketika uang tersebut dipakai untuk bersenang-senang. Bagi Karin, yang paling penting uang yang ia kirim benar-benar digunakan sesuai dengan apa yang diminta. Alhasil, ribuan warganet pun langsung menyerbu akun Twitter Karin. Mereka berharap bisa mendapatkan rezeki serupa. Dengan berbagai alasan yang mereka ajukan, para warganet ini ingin Awkarin “meringankan” beban mereka. Ada yang minta dibayarin kuliah hingga minta dibelikan smartphone.

Rezeki emang udah ada yang ngatur. Dan datangnya bisa dari mana aja. Salah satunya dari Awkarin. Jadi nggak heran kalau akhirnya warganet pada minta ke Awkarin. Yang penting usaha dulu, mana tahu nanti ditransfer beneran sama Karin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE