Awkarin Sebut Hanya Sosok ini yang Mau Jadi Pacar Gaga Muhammad

Awkarin sebut pacar Gaga

Nama Gaga Muhammad belakangan ini kerap jadi bulan-bulanan warganet karena sikapnya yang dinilai hilang tanggung jawab terhadap mantan kekasihnya Laura Anna pasca kecelakaan antara keduanya dua tahun silam. Kecelakaan nahas tersebut dikabarkan telah membuat Laura Anna menderita lumpuh selama dua tahun hingga di akhir hidupnya.

Advertisement

Menanggapi pemberitaan soal Gaga tersebut, Awkarin sebagai mantan kekasih sekaligus sebagai sahabat Laura Anna pun diketahui turut geram. Bahkan, Awkarin baru saja mengunggah melalui Instagram Stories-nya yang diduga menyindir sosok Gaga Muhammad. Berikut ulasan lengkapnya.

Sindiran Awkarin yang diduga ditujukan untuk Gaga Muhammad

Instagram stories Awkarin | Credit: Instagram @awkarin

Selebgram pemilik nama asli Karin Novilda baru saja mengunggah sebuah foto yang disertai kalimat yang diduga ditujukan untuk Gaga Muhammad. Dalam foto tersebut, Awkarin mengunggah setengah wajahnya dengan sebuah tulisan, Awkarin mengaku ia baru saja terpikir bahwa tak ada yang sanggup menjadi kekasih Gaga Muhammad, kecuali satu perempuan yang ia sebut. Dalam keterangan tersebut, Awkarin menuliskan nama Mayank.

” Gw jadi kepikiran wkwk. Yang mau sana GG pasti cuma satu. Mayank,” tulis Awkarin, dikutip dari Instagram Stories @awkarin (19/12/21).

Advertisement

Namun, pada akhir kalimat tersebut diakui Awkarin hanyalah sebuah candaan belaka.

“Canda Mayank,” tutup Awkarin.

Tak ada keterangan pasti siapa Mayank yang dimaksud oleh Awkarin tersebut.

Advertisement

Meski sama-sama mantan kekasih Gaga Muhammad, Awkarin tetap bersahabat bahkan mendukung Laura Anna atas peristiwa yang dialaminya

Awkarin dan Laura Anna | Credit: Instagram @awkarin / @edlnlaura

Diketahui bahwa pada tahun 2014 silam, Awkarin sempat menjalin hubungan asmara dengan Gaga. Bahkan, gaya pacaran keduanya sempat diidolakan para remaja. Namun, suatu hari Gaga tiba-tiba saja memutus jalinan asmara dengan Awkarin tersebut tanpa alasan yang jelas. Peristiwa tersebut membuat Awkarin merasakan patah hati yang dalam hingga ia curhat melalui video yang diunggah di YouTube. Video itu pun viral hingga sosok Gaga tersebut semakin dikenal.

Beberapa tahun kemudian, Gaga menjalin hubungan dengan selebgram Laura Anna, hingga pada tahun 2019 keduanya mengalami kecelakaan parah hingga Laura divonis lumpuh oleh dokter. Sayangnya, Laura mengaku setelah satu tahun kecelakaan tersebut Gaga tiba-tiba menghilang dan tak bersikap baik pada dirinya dan keluarganya hingga hilang tanggung jawab.

Kisah asmara Laura pun kerap disorot lantaran sikap Gaga yang dinilai warganet tak bertanggung jawab tersebut. Awkarin yang sebelumnya pernah terluka oleh sosok Gaga ikut membantu dan mendukung Laura untuk memperjuangkan keadilan atas apa yang ia alami.

Setelah dua tahun mengalami lumpuh, Laura pun melaporkan Gaga ke pihak yang berwajib untuk meminta pertanggung jawaban. Sayangnya, di tengah perjuangannya, Laura Anna justru berpulang pada 15 Desember 2021 lalu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE