Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia Karena Komplikasi, Pihak Keluarga Mohon Doa Terbaik

Ayah Dewi perssik meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu penyanyi dangdut kondang yang kini tengah bersinar, Dewi Perssik, kehilangan sang ayahanda tercinta setelah sekian lama dirawat di rumah sakit. Dalam postingan Depe kurang lebih satu bulan terakhir, ia selalu menemani ayahandanya yang menjalani perawatan terkait penyakit yang ia derita.

Kepergian ayahnya tentu saja meninggalkan duka yang begitu dalam bagi Depe. Bahkan hingga kini, ia belum sanggup memberikan kabar kepergian sang ayah di media sosialnya.

Mochammad Adil tutup usia kemarin (9/5) di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan

komplikasi karena penyakit diabetes via www.instagram.com

Mochammad Aidil, meninggal pada hari Minggu (9/5) kemarin sekitar pukul 14.34 WIB. Papine, panggilan keluarga untuk sang ayah diketahui sebulan terakhir dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Hal ini agar Depe bisa mengunjungi dan menemani ayahnya setiap waktu. Sang ayah juga telah melakukan operasi terkait komplikasi yang ia derita. Namun Tuhan berkehendak lain. Papine tutup usia setelah sekian lama berjuang melawan penyakitnya.

Ayah Depe diketahui menderita komplikasi akibat penyakit diabetes yang dideritanya

ayah Dewi Perssik meninggal via www.instagram.com

Ayah Dewi Perssik diketahui sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit di Jawa Timur. Karena jadwal syuting Depe yang cukup padat, ia pun meminta agar sang ayah dirawat di Jakarta. Mochammad Aidil meninggal karena komplikasi seperti sakit ginjal dan paru-paru yang dideritanya akibat penyakit diabetes di usia 67 tahun. Jenazah ayahanda Dewi Perssik ini rencananya akan dimakamkan di kediamannya yang ada di Jember, Jawa Timur.

Selama sang ayah dirawat, Depe memang selalu ada di samping sang ayah, bahkan di momen terakhir kepergiannya. Ayahnya tentu merasa beruntung punya seorang anak yang berbakti dan sangat sayang kepadanya. Selamat jalan, Papine. Semoga mendapatkan tempat di sisi-Nya yang layak. Dan seomga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE