Azka Corbuzier Kenalkan Adik Perempuan Pertama Kali, Warganet: Sibling Goals!

Keduanya tampak akrab dan sangat kompak saat membuat konten permainan bersama

Putra YouTuber dan Presenter ternama Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier baru-baru ini mengunggah kebersamaannya dengan seorang gadis cilik di Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut, tampak Azka sedang berada di suatu ruang gym bersama gadis yang ia sebut sebagai adiknya.

Advertisement

Sontak banyak warganet yang heran mengapa Azka menyebut gadis itu sebagai adik. Pasalnya warganet tahu bahwa Azka adalah anak semata wayang Deddy Corbuzier dengan mantan istrinya Kalina Octactaranny. Seperti apa momen saat Azka untuk pertama kalinya mengenalkan pada publik sosok adik perempuan yang diketahui bernama Nada Tarina Putri ini?

Untuk pertama kalinya secara gamblang Azka memperkenalkan adik perempuan lewat video di YouTube

Azka corbuzier perkenalkan adik perempuan

Tangkapan layar saat Azka memperkenalkan Nada | Credit by YouTube Azka Corbuzier

Usai unggahan Azka saat di ruang gym bersama Nada, kemudian ia mengunggah video kebersamaannya dengan Nada lagi di YouTube Azka Corbuzier pada Minggu (6/3). Dalam video yang bertajuk NAYS (Nada Azka Young & Slow) ini, untuk pertama kalinya Azka mengenalkan adiknya secara langsung.

Secara gamblang Azka menjelaskan bahwa Nada merupakan anak angkat dari sang ayah dan tentunya sekarang ini Nada menjadi saudara perempuannya. Ia pun tampak antusias dan senang ketika memperkenalkan Nada. Pun demikian dengan Nada saat dikenalkan sebagai adik oleh Azka.

Advertisement

“Halo ini aku Azka, dan dia Nada. Karena banyak hal, ayah saya mengadopsi adik perempuan. Wah, saya punya adik perempuan, bagaimana ini?” Ujar Azka sembari bercanda.

Di sesi perkenalan ini keduanya tampak dekat dan akrab layangnya kakak dan adik sesungguhnya. Diketahui, Azka memang pernah mengungkap jika dia ingin memiliki saudara perempuan. Deddy Corbuzier juga beberapa kali menyinggung soal adopsi anak di podcast.

Advertisement

Nikmati konten menarik seputar anak: Curahan Hati Anak yang Orang Tuanya Bercerai: Lega, Nggak Ada Pertengkaran

Keduanya tampak kompak saat bermain bersama dan membuat warganet kagum

Dalam video tersebut, usai sesi perkenalan, Azka dan Nada kemudian melanjutkan untuk bermain. Video YouTube berdurasi sekitar 15 menit tersebut ternyata berisi mengenai permainan Russian Roulette Game yaitu permainan yang menggunakan alat yang bisa nyetrum.

Azka tampak semangat dan antusias ketika menjelaskan alur dari permainan ini, cukup berbeda dengan sang adik yang merasa ragu dan sedikit takut dengan permainan yang akan mereka mainkan, akan tetapi rupanya Nada juga dibuat penasaran dengan permainan yang menantang ini. Ia pun bertanya mengenai detail permainan dan Azka pun tampak menjelaskan dengan sabar.

Diawal permainan, jari Nada sudah tersetrum dan kena hukuman. Rupanya di ronde selanjutnya Azka pun kalah dan mendapat hukuman. Keduanya tampak asyik bermain dan tampak sangat akrab. Nggak heran jika melihat kedekatan mereka yang kompak, membuat warganet ikut merasakan kehangatan keduanya.

setidaknya ada sekitar 140 ribu komentar dalam video berdurasi 15 menit tersebut. Sebagian besar warganet berkomentar hal yang positif mengenai kedekatan keduanya. Bahkan netizen menyebut bahwa keduanya merupakan ‘sibling goals’. Bahkan tidak sedikit yang mendukung mereka untuk membuat konten bersama secara rutin.

“Kalian berdua bisa membuat banyak konten bersama, tampilannya sangat menyenangkan.. Membuat konten yang berbeda, bermain game bersama, mengulas makanan, mengulas mainan, dll),” tulis tulis seorang warganet dalam kolom komentar di YouTube. 

Mengenal Nada Tarina, peserta ajang pencarian bakat yang kini menjadi adik angkat Azka

Azka corbuzier perkenalkan adik perempuan

Kebersamaan Azka, Deddy dan Nada | Credit by @nada_tarna_putri on Instagram

Banyak yang belum mengetahui sosok Nada yang dikenalkan Azka sebagai adiknya ini. Nada merupakan salah satu peserta sebuah ajang pencarian bakat 2021, yang  saat itu Deddy bertindak sebagai juri di sana. Nada yang merupakan seorang penari balet cilik membuat Deddy terpukau dengan kemampuannya menari.

Saat Deddy menyinggung soal latar belakang Nada, akhirnya diketahui jika perjuangan Nada cukup keras dan berat untuk bisa menari balet. Ibunya juga harus bekerja keras untuk membiayai les balet yang cukup mahal. Hal ini membuat Deddy teringat masa lalunya saat sang ayah tak mampu membeli alat sulap saa ia mengawali karier sebagia pesulap.

Hingga akhirnya Deddy memutuskan untuk membiayai seuruh kebutuhan sekolah dan pelatihan balet untuk Nada. Bahkan, berdasarkan keterangan Azka di video unggahannya, sang ayah sudah mengadopsi Nada dan menjadikannya sebagai anak angkat.

Dari kebersamaan Azka dan Nada tersebut terliha bahwa keduanya saling menyayangi layaknya adik dan kakak. Wah, ikut senang ya SoHip, melihat kedekatan Azka dan Nada ini~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE