Bukan Berbalut Kemewahan, ini Alasan Shandy Aulia Adakan Baby Shower bersama Anak Panti Asuhan

Baby shower Shandy Aulia

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. 7,5 tahun usia pernikahan mereka, Shandy dan David akhirnya diberi kepercayaan untuk memiliki buah hati. Kini, Shandy diketahui udah memasuki usia kehamilan 40 minggu.

Advertisement

Selama masa kehamilannya, Shandy memang banyak mendapatkan “cobaan”. Apa yang ia lakukan nggak jarang mendapat komentar miring dari warganet. Mulai dari olahraga ekstrim yang ia lakukan, hingga foto maternity shoot yang dibilang terlalu sensual. Namun semua hal tersebut bisa dilalui Shandy dengan lapang dada. Menyambut kehadiran sang buah hati yang sebentar lagi akan lahir, Shandy dan suami pun mengadakan baby shower.

Shandy bersama sahabat-sahabatnya baru aja mengadakan baby shower untuk menyambut kelahiran sang bayi

Shandy Aulia adakan baby shower via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Shandy memperlihatkan kalau dirinya baru aja mengadakan baby shower kemarin. Acara yang dipersiapkan oleh sahabat-sahabatnya tersebut, terbilang sederhana dan jauh dari kemewahan. Jika biasanya para artis mengadakan acara baby shower di restoran mewah dan berlangsung meriah, maka Shandy Aulia merayakan secara berbeda. Ia justru merayakan baby shower dengan sederhana bersama anak-anak panti asuhan. Ternyata, Shandy punya alasan tersendiri mengadakan baby shower secara sederhana.

Di balik perayaan yang sangat sederhana tersebut, Shandy memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih untuk mengadakan baby shower di panti asuhan

View this post on Instagram

Thank you Lord for everything 🙏🏻✨ Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau di buatin surprise baby shower tapi tiap di ajak pergi selalu gak jelas atau diem aja 😅 ( sampe pada bilang keburu lahir kali udah 40 weeks hahaha kalian sabar deh 😂 ) sebenernya mauuuu! cuma bumil maunya baby shower bareng temen temennya @shandydavidlittlejoy 😃 kan kalau makan enak dan happy happy bareng kalian udah sering tuhh ☺️ Bumil mau @shandydavidlittlejoy bisa merasakan di dalam perut kalau dia harus sungguh sungguh bersyukur kepada Tuhan saat kelahirannya nanti karena akan ada daddy and mommy yang penuh dengan rasa cinta menantinya dan siap merawat dan membesarkannya😊♥️ bumil mau @shandydavidlittlejoy mengerti kalau di dunia ini tidak selalu sempurna dan ideal, tetapi dengan kasih kita mampu saling memberikan cinta dan berbagi kebahagian. Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga🙏🏻 Thank you my best friends selalu support bumil yang suka ajaib ini 😂😘 Thank you untuk anak anak @pantiasuhan_pintuelok kalian special dari Tuhan bahagia bisa melihat senyum kalian karena sangat sangat memberkati bumil♥️ #babyshowerwithorphan #beautifulday #shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourney 🤰 . . Special thanks to : @wakuliner @deline_party @ballonforyou @tumpengmini @pinataku_jkt

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Advertisement

Shandy menjelaskan kalau perayaan secara mewah dengan makan enak di restoran merupakan hal yang biasa. Toh, tanpa ada baby shower pun, ia udah sering melakukan hal tersebut bersama sahabat-sahabatnya. Oleh karena itu, ia ingin calon bayinya harus merasa benar-benar bersyukur karena nanti saat dirinya lahir, ada kedua orang tuanya yang sangat menyayangi dan siap membesarkannya. Shandy ingin sang calon bayi mengerti kalau di dunia ini nggak selalu sempurna dan ideal, tetapi dengan kasih mereka mampu saling memberikan cinta dan berbagi kebahagian. Baby shower ini memang nggak berbalut kemewahan namun sangat berarti untuknya.

Semoga Shandy dan bayinya sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE