Rayakan Ulang Tahun Almarhun Ashraf, Bunga Citra Lestari Janji Akan Lebih Cintai Diri Sendiri

BCL rayakan ulang tahun Ashraf

Meninggalnya Ashraf Sinclair masih hangat dalam ingatan keluarga, para penggemar, terutama Bunga Citra Lestari dan sang buah hati, Noah Sinclair. Kepergian mendadak Ashraf memang membuat kaget banyak orang. Pasalnya Ashraf adalah sosok artis baik yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Advertisement

Setelah tepat 7 bulan meninggal dunia, nggak terasa hari ini pada tanggal 18 September Ashraf berulang tahun ke-41. Di hari ulang tahun mendiang, keluarga merayakannya dengan berziarah ke makamnya. Selain itu Bunga Citra Lestari memberi pesan dalam di laman Instagram pribadinya.

Sebelum masa PSBB diperetat, BCL dan keluarga pergi berziarah ke makam Ashraf Sinclair untuk rayakan ulang tahun ke-41

View this post on Instagram

#Alfatihah utk dady Ash#menjelang psbb#

A post shared by emmymuchlis (@emmymuchlis) on

Sebelum PSBB diperketat, Bunga Citra Lestari dan segenap keluarga Ashraf memutuskan untuk mengunjungi makan mendiang Ashraf Sinclair. Hal ini dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun Ashraf. Dalam unggahan tersebut terlihat BCL dan Noah sedang berjongkok menghadap makam mendiang Ashraf.

Advertisement

Selain BCL, keluarga juga masih berduka. Bahkan di hari ulang tahunnya, segenap keluarga seperti adik Ashraf menunggah foto mendiang kakaknya dan menulis berbagai pesan menyentuh. Salah satu adik Ashraf, Aishah menunggah foto momen bersama sang kakak saat ulang tahun ke-40.

Advertisement

Adik dari Ashraf yang lain, Adam juga memajang foto sang kakak dan menuliskan kerinduannya pada sang kakak. Memang, kepergian Ashraf rasanya sulit dipercaya. Bahkan oleh orang-orang terdekatnya sekalipun.

Di laman Instagram pribadinya BCL menulis pesan pada Ashraf bahwa dirinya akan belajar untuk lebih mencintai diri sendiri

Sama seperti keluarga dan adik-adik Ashraf, di hari ulang tahun Ashraf, BCL mengunggah foto Ashraf sambil menulis ucapan selamat ulang tahun. BCL juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ashraf karena ia telah meyakinkan bahwa ia layak untuk dicintai. “Thank you for making me believe that i am worthy of love, Happy birthday sayang,” tulis BCL.

Selain mengucap terimakasih dan mengucapkan ulang tahun, BCL juga kini percaya bahwa kata-kata Ashraf tentang cinta begitu kuat dan membekas pada dirinya. Atas alasan tersebut BCL akan belajar untuk mencitai diri sendiri seperti saat Ashraf mencitainya semasa hidup.

Duh terharu banget ya. Semoga BCL dan keluarga tetap diberi ketabahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE