Setelah mengumumkan pernikahannya yang bisa dibilang tanpa kabar pada 22 Desember 2018 lalu, kini Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral, tengah menanti anak pertama mereka. Publik sempat kaget karena kehamilan Aura terbilang cepat apalagi kebuncitan perutnya juga udah terlihat.

Ternyata, Aura mengaku udah hamil sejak bulan November. Yup, sebenarnya Aura udah menikah siri di Bangkok pada akhir September 2018 lalu.

Advertisement

Memasuki usia kandungan 5 bulan, kini Aura Kasih juga merasakan ngidam. Namun cukup berbeda dengan ibu hamil pada umumnya, Aura nggak ngidam makanan tapi malah hewan!

Bukan ngidam makanan, Aura Kasih kasih ternyata ngidam main sama ular. Ia nggak terlihat takut ataupun geli saat memegang ular sebesar ini

ngidam ular via www.instagram.com

Di kehamilan pertamanya ini, Aura Kasih punya cerita unik tersendiri. Alih-alih ngidam sama makanan yang asem atau yang susah dicari, Aura malah ngidam sama hewan. Dan hewannya juga nggak main-main: ular! Yup, beberapa waktu lalu Aura menunjukkan dirinya yang tengah memegang ular bersama sang suami. Beruntung, Aura memiliki teman yang punya berbagai jenis hewan, termasuk ular besar satu ini.

Bahkan Aura terlihat senang bermain-main dengan hewan melata tersebut

Advertisement

Aura Kasih memang mengakui kalau dirinya adalah seorang pencinta binatang. Bukan hanya ular aja yang dimilikinya, tapi hewan lain seperti monyet mini, kucing, anjing, bahkan iguana. Kini, Aura semakin terlihat bahagia karena udah memiliki seekor ular kecil yang ia beri nama Summer. Bahkan saking sukanya, Aura sering bermain-main dengan ular ini.

Masing-masing ibu hamil emang punya keinginan tersendiri saat ngidam. Beruntung kalau apa yang diidamkan bisa terealisasi dan gampang dicari. Jadinya bapak-bapak juga nggak pusing tujuh keliling nyariin apa yang diinginkan sang istri. Semoga ibu-ibu hamil yang lagi ngidam di luar sana bisa juga keturutan ya apa maunya! Hehehe…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya