Pura-Pura Photoshoot Saat Lamar Kekasih, Aksi Romantis CEO Ruangguru di Kampus MIT pun Trending

Belva Devara lamar Sabrina Anggraini

Kabar bahagia tengah dirasakan CEO Ruangguru, Belva Devara. Pasalnya ia baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Anggaraini di tempat yang bersejarah bagi keduanya. Melalui unggahan di Instagram, Belva menyatakan keseriusannya dalam hubungan dengan cara yang tak biasa. Pria berusia 31 tahun tersebut berpura-pura melakukan sesi foto bersama di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Advertisement

Dikenal bukan karena pamer kemesraan, pasangan ini kerap menjadi sorotan karena saling mendukung mimpi satu sama lain, salah satunya dalam bidang pendidikan. Aksi yang jarang terlihat ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit warganet yang kagum dengan Belva dan Sabrina dalam menjalanin hubungan serta karier.

Mulanya diajak untuk foto profesional, Sabrina Anggraini tak menyangka justru dilamar kekasih di kampusnya menimba ilmu

Putri Indonesia Riau 2019 tersebut diketahui tengah melanjutkan studi S2 di MIT, salah satu kampus terbaik versi QS World University Rankings. Belva Devara saat itu mengantarkan kekasihnya sekaligus nostalgia dengan kehidupan di Amerika kala menjadi mahasiswa. Namun, ternyata dari awal ia sudah mempunyai niat untuk melamar sang kekasih.

Advertisement

“Jangan bilang-bilang dulu ke dia yah. Momen terdeg-degan. Jadi ceritanya ngajak photoshoot aja di MIT karena kan kapan lagi. Sekalian bilang pake baju bagus aja buat profile picture Linkedin,” tulis Belva melalui laman Instagramnya, Senin (4/10).

Terlihat Belva mengunggah foto saat sedang memeluk Sabrina yang posisinya membelakangi kamera. Ia memamerkan cincin yang akan diberikan kepada kekasihnya seraya menaruh satu jari di bibir sebagai tanda rahasia. Unggahan lain, pemilik nama lengkap Adamas Belva Syah Devara tersebut mengeluarkan video detik-detik sebelum mengajak Sabrina untuk melangkah ke jenjang berikutnya. “So will you marry me? @sabrinaanggraini,” sambung Belva.

Advertisement

Menjawab pertanyaan Belva, Sabrina mengunggah foto serupa seraya menuliskan perasaannya yang bahagia sekaligus nggak menyangka. Hal ini dikatakan sebagai memori terindah yang akan selalu terkenang dalm hidupnya.

I said yes. Benar-benar kirain lagi mau photoshoot buat foto profesional. Makannya pakai baju rapi. Tapi fotografernya sekalian ngrahin buat foto-foto berdua juga. Ikut-ikutan aja aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata….. The most memorable day of life,” kata Sabrina pada keterangan foto.

Melihat kebahagiaan mereka berdua, warganet turut mengucapkan selamat. Mereka juga berpandangan bahwa pasangan ini sama-sama memantaskan diri

Tak lama setelah perjalanan asmaranya diunggah oleh Belva dan Sabrina, media sosial ramai memperbincangankan pasangan inspiratif ini. Belva Devara dikenal sebagai pendiri aplikasi belajar Ruangguru, yang juga merupakan alumni dari Harvard University dan Standford University. Ia bahkan meraih penghargaan alumni terbaik di Harvard Kennedy School pada 2020. Selain itu, Belva juga sempat menjadi staf khusus milenial Presiden Jokowi.

Sementara Sabrina Anggarini, merupakan Putri Indonesia Riau 2019 yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa S2 di Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, jurusan System Design and Management. Setelah sebelumnya menempuh pendidikan Ilmu Komputer di Universitas Gadjah Mada (UGM). Diketahui ia juga tercatat sebagai CEO dan co-founder Natuno Lab, sebuah perusahaan yang bergerak pada user experience. 

Melihat latar belakang keduanya, publik pun mengutarakan rasa kagum sekaligus semangat untuk terus memperbaiki diri.

“Ini definisi jodoh cerminan diri,” komentar akun @il****al.

“Dari kisah mereka aku makin yakin kalau perempuan it’s okay punya mimpi yang setinggi-tingginya. Sukses, cerdas bukan menjadi penghalang ‘sulit mendapatkan pasangan karena laki-laki minder’ Justru dengan perempuan terus upgrade diri, laki-laki terbaik akan datang di waktu yang tepat,” tulis warganet yang lain.

Selamat atas momen bahagia Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Semoga bisa terus menjadi inspirasi bagi anak muda dan dilancarkan sampai hari yang dinanti tiba.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE