Fakta di Balik Hubungan Bintang Emon dan Alca yang Jarang Tersorot Media

Tak pernah pamer hubungan asmara, tahu-tahu udah lamar kekasih aja~

Warganet dihebohkan oleh postingan terbaru Bintang Emon di akun Instagram miliknya. Tak seperti biasanya, sang komika justru mengunggah foto dirinya dengan seorang wanita berhijab yang tak lain adalah kekasihnya, Alca Oktaviani.

Advertisement

Yang bikin makin heboh lagi ketika postingan digeser ke slide kedua, dan tadaaaa… sudah ada cincin yang tersemat di jari manis Alca! Sontak dalam hitungan menit, kolom komentar langsung dihujani dengan ucapan selamat kepada kedua lovebird itu dari para sahabat serta followers keduanya.

Hmmm.. Jadi kepo nih sama hubungan mereka! Biar nggak penasaran, yuk simak fakta di balik hubungan Bintang Emon dan Alca di bawah ini!

ADVERTISEMENT

Alca Oktaviani bukan sosok figur publik

Sosok imut Alca

Sosok Alca | Creadit: Instagram @alcaoctvn via www.instagram.com

Kabar bahagia terdengar dari sepasang kekasih yang baru saja debut di akun media sosialnya masing-masing. Kehebohan itu berawal dari Bintang Emon yang memposting foto mesra dengan sang kekasih yang diketahui bernama Alca Oktaviani. Meskipun bukan dari kalangan public figure, ternyata Alca punya background yang nggak jauh dari dunia media.

Advertisement

Alca merupakan lulusan dari Universitas Multimedia Nasional. Ia juga pernah tergabung dalam tim stasiun TV kampusnya, loh! Dan kabarnya, Alca juga pernah menjadi reporter di salah satu stasiun televisi swasta hingga tahun 2018.

ADVERTISEMENT

Udah kenal lama, cuma nggak di-publish aja

Bintang Emon, Alca, dan keempat temannya

Bintang Emon, Alca, dan keempat temannya | Creadit: Instagram @devin_yiulianto via www.instagram.com

Kalau tanggal jadiannya kapan sih, belum diketahui pastinya ya. Namun kalau dikulik dari postingan dari temannya, ternyata Bintang Emon dan Alca udah deket sejak bulan November 2019 lalu, loh! Dilihat dari postingan tersebut, mereka kayak habis triple date gitu, hihihi. Main aman banget ya Bintang Emon, pantang gopublic sebelum ngasih cincin.

ADVERTISEMENT

Caption-nya romantis yang bikin meleleh

Unggahan dan caption tebaru di IG Bintang Emon

Unggahan dan caption terbaru di IG Bintang Emon | Creadit: Instagram @bintangemon via www.instagram.com

Advertisement

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri.”

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama”

Dari postingan yang diunggahnya, Bintang Emon menuliskan caption romantis yang begitu so sweet untuk sang kekasih hati, yang akan jadi calon istrinya juga! Intinya mereka sama-sama akan serius untuk ke jenjang berikutnya!

ADVERTISEMENT

Dibanjiri doa dari kerabat dan followers

Yang biasanya dibanjiri dengan komentar kocak karena aksi dan humor yang dibuatnya, kini di postingan terbarunya terpantau udah ada puluhan ribu komentar yang mengucapkan selamat kepada dirinya dan Alca, baik dari kerabat artis centang biru, influencer, sesama komika maupun followers setianya.  Doa-doa yang tertulis di kolom komentar, semakin membuat Bintang Emon dan Alca senang di hari bahagianya.

Wah, sekali lagi selamat ya Bintang Emon dan Alca! Semoga niat baiknya lancar sampai hari-H ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE