Bintang Emon Jadi Tokoh Populer Google Sekaligus Paling Banyak Dicari Tahun 2020

Bintang Emon tokoh populer google

Belakangan nama komika Bintang Emon sering jadi perbincangan warganet. Bintang Emon sendiri dikenal sebagai sosok komedian yang kreatif dan sarkastis. Nggak hanya menghibur, Bintang Emon menggunakan bakatnya sebagai pelawak untuk mengkritisi pemerintah atas sejumlah isu yang berkembang sepanjang tahun 2020.

Advertisement

Bintang Emon memang dikenal aktif di media sosial dengan konten ciptaannya bertajuk DPO (Dewan Perwakilan Omel-Omel). Akibat dari sikap kritisnya yang menghibur, nama Bintang Emon membuat banyak orang penasaran. Walhasil, Google menobatkannya sebagai tokoh populer dan paling banyak dicari sepanjang tahun 2020.

Nama komedian Bintang Emon berada di puncak Year in Search 2020. Bahkan bisa mengalahkan Joe Biden dan aktor asal Korea Hyun Bin, lo

Bintang Emon jadi tokoh paling dicari tahun 2020/Credit: Instagram @bintangemon via www.instagram.com

Bintang Emon yang memiliki nama asli Gusti Muhammad Abdurahman Bintang Mahaputra sukses meraih prestasi baru. Bintang baru saja dinobatkan oleh Google Indonesia sebagai tokoh populer dan paling banyak dicari sepanjang tahun 2020 lewat Year in Search untuk wilayah Indonesia mengalahkan beberapa nama besar lain.

Pesona bintang Emon serta sikap kritisnya terhadap pemerintah atas isu-isu yang terjadi selama tahun 2020 mengatarkannya ke posisi puncak tersebut. Ia bahkan berhasil menaklukan pesona aktor Korea Hyun Bin yang menjadi pujaan dan idola kaum hawa lewat drama “Crash Landing On You”. Ia juga berhasil mengungguli Calon Presiden Amerika Serikat Joe Biden, mengalahkan artis top Korea Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Advertisement

Nggah hanya Bintang Emon, tokoh Indonesia lain yang masuk ke jajaran paling banyak dicari juga cukup banyak. Ada presenter Najwa Shihab, aktris film Tara Basro sampai sosok Menteri Perhubungan Budi Karya dan Djoko Tjandra seorang narapidana korupsi asal Indonesia

Berikut ini daftar nama-nama yang masuk 10 besar top Year in Search alias tokoh yang paling banyak di cari tahun 2020

Sebelum masuk ke daftar 10 besar, perlu diketahui daftar ini diambil berdasarkan banyaknya pencarian nama lewat Google di Indonesia. Nah buat kamu yang belum sempat lihat atau memeriksa daftar 10 besar nama populer yang masuk dalam kategori Year In Search, berikut ini nama-nama lengkapnya:

Advertisement

Sementara itu ada juga nama-nama tokoh yang meninggalkan kita di tahun 2020, Berikut nama-namanya

Gimana menurut kalian? Semoga saja kita bisa mengambil pelajaran dan inspirasi positif dari sosok Bintang Emon, Najwa Shihab, dan Tara Basro.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE