Roda Kehidupan Terus Berputar, Bintang Film Dewasa Ini Kini Tinggal di Gorong-gorong

Bintang film dewasa Jenni Lee

Kehidupan glamour dan menyenangkan para selebritas dunia hiburan seringkali bikin kita iri. Padahal kalau mau percaya, roda kehidupan itu terus berputar. Adakalanya kehidupan mereka yang kita saksikan di layar kaca tampak menyenangkan, adakala sebaliknya. Ada selebritas yang ternyata hidup nggak bergelimang harta seperti kita kira, dan bahkan ada pula yang kini hidup begitu sengsara.

Seperti yang sedang dialami oleh mantan bintang film dewasa terkenal, Jenni Lee. Meskipun kiprahnya di dunia film biru sempat berkilau, faktanya kini ia tinggal di gorong-gorong kota kawasan Las Vegas. Jenni Lee ditemukan oleh kru sebuah stasiun TV yang tengah melakukan liputan tentang tuna wisma yang tinggal di drainase Sin City tersebut, dengan penampilan yang jauh berbeda dari apa yang biasa ia tampilkan semasa jadi model dewasa.

Nama Jenni Lee bahkan pernah masuk dalam daftar 100 teratas bintang film dewasa terkenal dunia

Jenni Lee saat masih bersinar sebagai bintang film dewasa via funnyjunk.com

Advertisement

Jenni Lee yang bernama lengkap Stephanie Sadorra mendapat ketenaran setelah muncul dalam majalah Hustler dan Penthouse, sebelum memutuskan pensiun dari dunia permodelan yang telah membesarkan namanya pada tahun 2009, dan terakhir kali tampil di depan kamera sebagai bintang film dewasa pada 2015. Berdasarkan informasi dari IMDb, Jenni Lee awalnya bekerja sebagai model dan muncul di iklan TV sebelum menjadi penari telanjang dan aktris film dewasa. Basis Data Film Dewasa Internet bahkan memuji penampilannya di 105 film yang ia perankan.

Nggak heran, meskipun telah pensiun menjadi bintang film panas sejak sepuluh tahun lalu, dilansir dari Mirror Online, ternyata sekitar 45.000 orang hingga hari ini diketahui masih berlangganan film dewasa yang dibintangi Jenni Lee lewat sebuah situs dewasa. Meski popularitas dan perannya masih dinikmati orang banyak hingga hari ini, tapi kehidupan perempuan 37 tahun kelahiran Clarksville, Tennesse ini jauh dari kata bergelimang harta dan sejahtera. Jenni bahkan hanya mengandalkan obor untuk sekadar menerangi kehidupannya di gorong-gorong kawasan Las Vegas.

Walaupun sedikit malu dengan keadaan hidupnya, Jenni mengaku banyak hal positif yang ia dapat selama hidup di gorong-gorong

Jenni Lee saat ditemui di tempat tinggalnya, gorong-gorong Sin City via www.mirror.co.uk

Bagi Jenni, hidup sebagai gelandangan dan tinggal di gorong-gorong kota seperti Las Vegas itu tak sesulit yang banyak orang kira. Ia mendapatkan apa yang ia butuhkan di sana, hidup berdampingan dengan orang-orang yang menerimanya dengan sangat baik. Meskipun gorong-gorong yang dihuni Jenni berpotensi dilanda bahaya ketika banjir, tempat ini nyatanya telah ditempati oleh banyak tuna wisma selama bertahun-tahun.

Di gorong-gorong seperti inilah ia juga menemukan persaudaraan yang tulus dengan sesama “gelandangan”. Dan Jenni sangat bahagia akan hal itu

Kondisi gorong-gorong tempat tinggal Jenni Lee via www.mirror.co.uk

Advertisement

Bahkan ketika ditanya oleh kru TV apakah Jenni berniat untuk keluar dari gorong-gorong demi keselamatan dirinya, ia menjawab tak peduli bahkan kalau ada banjir sekalipun. Sebab menurut Jenni Lee, hidup di gorong-gorong dengan berbagai kesulitan-kesulitan, membuat ia menemukan teman sejati dan lebih luwes dalam membangun persahabatan. Ia bisa menjalin persaudaraan dengan tulus bersama orang-orang. Hal yang tak bisa ia lakukan semasa jadi bintang.

Nah, sepakat dengan kata pepatah, kan? Roda kehidupan itu terus berputar. Jika kamu bisa menikmati indahnya hidup ketika berada di atas, mestinya juga bisa menikmati dan menjadikan kesulitan hidup ketika berada di bawah menjadi indah. Seperti yang dilakukan Jenni Lee. Ia tak menyalahkan keadaan meskipun roda kehidupan berputar kontras padanya, melainkan bersyukur dan memetik sisi positif yang bisa ia dapatkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE