Mia Khalifa Baru Saja Dilamar Sang Kekasih, Warganet Patah Hati. Mbak Mia Memang Idola Sih!

Mia Khalifa tunangan.

Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkannya pada 2016 lalu, Mia Khalifa mencoba profesi baru sebagai presenter olahraga. Wanita berusia 26 tahun tersebut memang sangat menggemari olahraga, terutama Hockey. Setelah berhenti menjadi bintang film dewasa, tampaknya Mia tengah menikmati kehidupannya saat ini.

Advertisement

Ia pun kini juga nggak segan lagi menunjukkan hubungan asmaranya dengan seorang cowok bernama Robert Sandberg. Bahkan Mia mendapatkan kejutan tak terduga dari sang kekasih beberapa hari lalu.

Beberapa waktu lalu Mia Khalifa mengumumkan bahwa dirinya dilamar oleh sang kekasih, Robert Sandberg

Mia umumkan momen tunangannya via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Mia Khalifa memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Yup, Mia baru aja dilamar oleh sang kekasih, Robert Sandberg, beberapa waktu lalu. Robert punya cara sendiri untuk melamar Mia. Dirinya sengaja menyimpan cincin tersebut di dalam makanan penutup yang akan disantap Mia.

Setelah tahu bahwa dirinya tengah dilamar, Mia pun mengiyakan ajakan sang kekasih untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius.

Advertisement

Robert merupakan seorang koki ternama asal Swedia yang beruntung mendapatkan hati Mia. Nggak sedikit para penggemar yang merasa patah hati dan gigit jari

seorang koki ternama via www.instagram.com

Mia dan Robert mulai menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik sejak pertengahan tahun lalu. Sejak saat itu, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Profesi Robert yang merupakan seorang koki ternama di Swedia tersebut membuat Mia bahagia karena dirinya selalu menyantap makanan enak dan berkelas yang dibuatkan langsung oleh sang kekasih. Sepertinya Mia benar-benar menemukan belahan hatinya, ya!

Kabar bahagia dilamarnya Mia Khalifa oleh sang kekasih ternyata membuat sejumlah penggemarnya patah hati. Warganet yang rata-rata cowok tersebut menunjukkan “kesedihannya” di kolom komentar. Karena sebentar lagi idola mereka bakal resmi jadi milik orang lain.

Ya namanya juga penggemar ya, pasti merasa kehilangan kalau idolanya udah jadi milik orang lain. Yang penting Mia Khalifa bahagia dan hubungan mereka bisa langgeng sampai nanti. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE