Viral Bocah Mirip Rafathar, Warganet Antusias Doakan Bisa Seperti Dimas Ahmad

Videonya sudah diputar lebih dari 2,6 juta kali dan dibanjiri lebih dari 6 ribu komentar warganet

Baru-baru ini viral sebuah video bocah yang mirip dengan anak Selebritas terkenal yakni Rafathar, anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemunculan video bocah yang punya kemiripan rupa dengan Rafathar tersebut pertama kali diunggah lewat sebuah akun Tiktok. Video yang diunggah pada Selasa (1/3) itu langsung viral beberapa jam setelah diunggah.

Advertisement

Sebelumnya ada seorang pemuda bernama Dimas Ramadhan, yang juga viral lantaran mirip dengan Raffi Ahmad. Dimas yang dulunya berprofesi sebagi pedagang bakso keliling kini menjadi seleb dan memiliki nama beken Dimas Ahmad. Bahkan, ia sudah dianggap keluarga oleh Raffi dan Nagita.

Kemunculan bocah viral mirip Rafathar ini tentunya disambut antusias warganet yang mendukung kemiripan mereka. Bahkan, si bocah didoakan bernasib baik supaya kelak diundang oleh Raffi dan bisa menjadi seleb seperti Dimas. Seperti apa kemiripan mereka? Yuk simak informasi selengkapnya!

Bocah laki-laki yang viral karena mirip Rafathar ini belum diketahui nama dan identitas lengkapnya

Bocah

Credit: Tiktok @sucioctvv

Video bocah yang mirip Rafthar ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @sucioctvv pada Selasa (1/3). Hingga artikel ini Hipwee unggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali dan ribuan kali dibagikan.

Advertisement

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki berpakaian kaos coklat dan peci cilik. Ia terlihat berlarian di sebuah taman, kemudian salah satu pengguna TikTok merekamnya. Awalnya videonya tidak jelas merekam wajah si bocah. Namun, si perekam video mengikuti arah lari si bocah cilik tersebut kesebuah parkiran.

Dalam video terdengar suara si perekam yang memanggil-manggil nama “Rafathar” ke arah bocah tersebut. Setelah beberapa kali memanggil, bocah yang mungkin usianya sekitar 3 tahunan itu pun menoleh ke arah kamera. Sehingga, wajahnya pun terekam jelas. Benar-benar mirip dengan Rafathar!

Advertisement

Namun, hingga artikel ini Hipwee unggah masih belum diketahui pemilik nama dari bocah yang kini menjadi topik perbincangan warganet itu. Mungkin si perekam dan pengunggah video memang tak sengaja bertemu dengan bocah ini di tempat umum. Siapa dia, ya SoHip? Barangkali ada yang kenal~

Nikmati konten menarik seputar drakor tentang anak: Realitas Kejahatan Anak dalam Drakor Juvenile Justice. Apa Hukuman yang Tepat?

Banyak warganet yang mendukung dengan menyatakan bocah tersebut sangat mirip dengan Rafathar

Bocah mirip Rafathar

Credit: Tiktok @sucioctvv

Usai diunggah dan viral, video tersebut dibanjiri ribuan komentar warganet TikTok. Hingga artikel ini Hipwee unggah, ada 6 ribu lebih komentar dan 300 ribu lebih penyuka video tersebut. Sebagian besar setuju bahwa bocah dalam video tersebut memang mirip anak ‘Sultan Andara’.

“Eh, iya sumpah mirip,” pun tidak sedikit yang menandai akun @RaffiNagita1717 agar si bocah ini bisa diundang ke Andara Sultan Raffi Ahmad.

Banyak pula yang menebak bahwa si bocah akan segera diundang Raffi ke kediamannya di Andara. Bahkan, banyak juga yang mendoakan si bocah akan kecipratan rezeki dari keluarga Raffi yang dianggap sultan tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan si bocah kelak bisa seperti Dimas Ahmad.

“Gak lama lagi nasib si adek, akan bagus seperti Dimas Ahmad,” tulis komentar salah satu pengguna Tiktok.

Meski sudah viral, namun hingga artikel ini Hipwee unggah belum ada respon dari pihak Raffi Ahmad. Identitas bocah tersebut pun belum diketahui. Bagaimana menurut SoHip? Apakah bocah dalam video itu mirip Rafathar? Atau, ada yang tahu namanya?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE