Boy William dan Karen Vendela Mantap Pikirkan Ulang Rencana Pernikahan, Usai Gagal Tiga Kali

Bukan alasan personal, pernikahan mereka batal karena kondisi yang tidak mendukung

Pasangan Boy William dan Karen Vendela sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Karen Vendela merupakan seorang anak dari Konglomerat ternama yakni Hartono Hosea. Boy dan Karen sudah menjalin hubungan selama lima tahun, keduanya sudah melangsungkan pertunangan pada tahun 2019 lalu.

Advertisement

Boy William dan Karen Vendela kemudian mantap untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2020. Sayangnya, pernikahan tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19. Tak hanya sekali, rupanya hingga saat ini Boy dan Karen sudah membatalkan ketiga kali rencana pernikahannya. Berikut ini penjelasan Boy William terkait rencana pernikahannya dengan Karen Vendela yang sudah batal ketiga kalinya.

Boy William dan Karen Vendela sudah tiga kali membatalkan rencana pernikahannya

https://www.instagram.com/p/CNluZu1nD8Y/

Potret foto nikah Boy dan Karen | Credit by Instagram @karbearv

Alasan Boy dan Karen batal menikah yang pertama adalah karena kondisi pandemi, lalu dibatalkan kembali untuk kedua kalinya karena kondisi yang masih sama.

“Awalnya karena pandemi, kedua pandemi,” ujar Boy William dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Advertisement

Boy William juga mengungkapkan kalau batalnya rencana pernikahan tersebut bukan karena sosok calon wanita yang akan dinikahinya, melainkan murni karena keadaannya.

It’s not the girl, it’s just the situasi nikah mungkin Tuhan nyuruh kita mikir dulu sebentar nih, biar dapet tanggal yang lebih cocok,” ucap Boy William.

Advertisement

Boy William menegaskan kalau dirinya akan menikahi Karen Vendela di waktu yang tepat. Karena menurutnya, sebagai public figur ia harus memberikan contoh yang baik.

“Cuma di Indonesia beda kultur, kita harus memberikan contoh yang baik,” pungkasnya.

Boy dan Karen memilih santai sembari menunggu waktu yang tepat

Tiga kali batal menikahi Karen Vendela, Boy William ungkap masih butuh waktu

Potret kebersamaan Boy dan Karen | Credit by Instagram @boywilliam17

Sudah tiga kali batal menikah, akhirnya Boy dan Karen mantap untuk memikirkan kembali rencana pernikahannya agar jauh lebih matang.

“Ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi, ini waktunya buat kita mikir-mikir lagi,” ucap Boy.

Meski sudah tiga kali batal, Boy akan tetap mencari waktu yang pas untuk pernikahannya dengan Karen. Boy pun mengaku tidak terlalu buru-buru untuk menikah dan memilih untuk rileks menjalani hubungannya.

“Kita berdua jalanin aja, jangan ngeset tanggal, karena tiap kali kita ngeset tanggal ditubruk lagi sama pandemi” ujar Boy.

Menurut pria berusia 30 tahun ini, dirinya menilai bahwa cinta tidak hanya sebatas hitam di atas putih dan cinta itu tidak seharusnya dikontrak.

“Gue percaya cinta itu seharusnya enggak dikontrak, cinta itu juga gak perlu ada disebuah kerta. Bule-bule banyak yang melakukan itu,” tuturnya.

Walaupun tiga kali batal menikah, Boy mengaku masih  dan selalu mencintai kekasihnya, Karen Vendela. Boy Percaya kalau cinta itu adalah sebuah komitmen.

Love is love, love is not business, love is from the heart. Love is commitment, you have to commit , of course,” ucap Boy.

Semoga rencana pernikahan antara Boy William dan Karen Vendela bisa terlaksana dengan baik di waktu yang tepat. Kita doakan saja ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE