BTS Menang 2 Penghargaan iHeart Radio Awards 2022, Banjir Ucapan Selamat

Berhasil memenangkan dua kategori untuk Best Music Video dan Best Fan Army

Pagi ini Rabu (23/3), ucapan “Congratulation BTS” trending Twitter. Pasalnya, ajang penghargaan iHeartRadio Awards 2022 di Shrine Auditorium, Los Angeles yang digelar pada 22 Maret waktu setempat mengumumkan bahwa boy group asal Korea Selatan, BTS berhasil menyabet penghargaan untuk 2 kategori.

Advertisement

iHeartRadio Awards 2022 disiarkan langsung dengan malam yang penuh dengan pertunjukan spektakuler serta peringatan penghargaan. Berbagai artis berbakat sukses membawa pulang piala. Tak hanya dari Amerika Serikat, K-Pop yang pengaruhnya mulai meluas pun juga turut ambil alih. BTS adalah boy group yang sukses meraih piala dalam acara tersebut.

Sobat Hipwee, untuk mengetahui kategori apa yang dimenangkan BTS dari iHeartRadio Awards 2022, yuk simak informasinya berikut ini.

BTS memenangkan Best Music Video dan Best Fan ARMY di iHeart Radio Award 2022

Advertisement

BTS dinominasikan dalam tiga kategori tahun ini, termasuk Duo/Grup Terbaik, Video Musik Terbaik, dan Best Fan. Dari tiga nominasi, BTS akhirnya membawa pulang piala untuk dua kategori, Best Music Video dan Best Fan ARMY. 

Tahun ini menandai tahun kelima BTS berturut-turut mencetak penghargaan Best Fan ARMY sejak ARMY meraih kemenangan untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Selain itu, BTS membawa pulang Best Music Video untuk single hit mereka Butter. Hal ini merupakan tahun ketiga berturut-turut bagi BTS mencetak trofi Video Musik Terbaik setelah menang pada 2020 dan 2021 dengan Boy With Luv feat Halsey dan Dynamite.

Advertisement

2. Isi Pidato kemenangan BTS

Terlihat ucapan dari seorang ARMY dengan akun Twitter @Yuniwulan_22 (23/3) yang juga tengah merasakan kebahagiaan dengan kabar BTS bisa membawa kemenangan untuk kategori “Best Music Video dan Best Fan ARMY” di iHeartRadio Music Awards 2022.

Dalam video yang diunggah iHeart Radio tersebut, BTS menyampaikan pidato penghargaannya. Seluruh anggota BTS mengucapkan terima kasih kepada iHeartRadio dan juga tentu saja kepada ARMY.

“Terima kasih kepada iHeartRadio dan ARMY untuk penghargaan Best Music Video dan Best Fan ARMY,” kata Jungkook, dilansir dari Dreamers.id (23/3)

RM melanjutkan bahwa ia sangat bersyukur dengan dukungan dan cinta tulus dari ARMY untuk BTS, “Cinta dan dukungan kalian membawa kita pada penghargaan ini dan sangat berarti bagi kami bahwa kami memiliki ARMY.”

“Terima kasih telah mencintai Butter dan musik kami,” imbuh Suga.

J-Hope menambahkan, “Kita selalu bersama. ARMY kalian selalu luar biasa.” Dan Jin menimpali, “Kalian yang terbaik!” yang kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih bersama.

Dengan kemenangan ini menambah daftar panjang penghargaan yang diterima BTS, ya SoHip. Sekali lagi selamat BTS 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE