HYBE Labels Ungkap BTS, TXT, dan ENHYPEN Akan Bintangi Cerita Webtoon

BTS rilis webtoon

HYBE Labels mengungkap rencana terbaru mereka yaitu berkolaborasi dengan Naver Webtoon. Bersama Naver Webtoon, HYBE Labels akan menerbitkan empat cerita original karya mereka dalam format webtoon dan web novel yang akan segera dirilis tahun depan. Dalam keempat cerita tersebut, HYBE Labels menyebutkan bahwa masing-masing akan dibintangi oleh artis mereka, yaitu BTS, TXT, dan ENHYPEN. Selain ketiga boy grup itu, satu cerita akan dibintangi oleh girl band baru mereka yang masih dirahasiakan. Penasaran kan gimana detailnya? Yuk kepoin infonya.

HYBE Labels perkenalkan empat cerita original webtoon dan web novel yang dibintangi  BTS, TXT, dan ENHYPEN

Advertisement

Pada sesi ‘2021 HYBE Briefing With Community’ yang disiarkan pada Rabu, 3 November 2021 waktu Korea Selatan, HYBE Labels mengumumkan rencana mereka untuk memulai bisnis dengan memanfaatkan cerita asli mereka sendiri. Mereka berencana untuk menampilkan konten dengan berbagai cara berdasarkan cerita asli yang direncanakan dan dikembangkan oleh perusahaan. Ide utama dari bisnis cerita asli HYBE adalah untuk memperluas konten berbasis artis di mana tidak hanya memproduksi musik tetapi juga cerita yang secara fleksibel dapat diterapkan pada berbagai jenis format media.

HYBE akan memasukkan artisnya ke dalam cerita ini, yang berarti bahwa mereka akan membuat webtoon, novel web, dan animasi bekerja sama dengan artis HYBE dan merilisnya di berbagai platform. Adapun artis tersebut adalah BTS, TXT, dan ENHYPEN.

Advertisement

HYBE telah mengumumkan empat cerita orisinal yang akan dirilis sebagai webtoon dan novel web tahun depan. Mereka adalah 7Fates: CHAKHO dengan BTS, THE STAR SEEKERS dengan TXT, DARK MOON dengan ENHYPEN, dan Crimson Heart yang masih dirahasiakan siapa pemerannya.  Tiga yang pertama akan dirilis pada Januari 2022 bekerja sama dengan Naver Webtoon dalam format webtoon dan web novel.

Sinopsis singkat masing-masing judul webtoon yang dibintangi BTS, TXT, dan ENHYPEN

7 Fates: CHAKHO | Credit: Soompi

Pertama, TOMORROW x TOGETHER akan membintangi webtoon berjudul  ‘The Star Seekers’. Cerita berpusat pada anggota boy group K-Pop, yang hidup di dunia di mana sihir adalah bagian dari kenyataan sehari-hari. Suatu hari, anggota kelompok terbangun dengan kemampuan magis mereka dan melawan musuh rahasia. Dalam webtoon ini akan menampilkan makhluk imajiner, sihir, dan tampilan menyenangkan di dunia hiburan. The Star Seekers akan dirilis pada 17 Januari 2022.

Advertisement

Kedua, ENHYPEN akan membintangi webtoon berjudul Dark Moon: The Blood Altar. Serial The Blood Altar akan menjadi serial pertama webtoon bertajuk Dark Moon ini. Dalam webtoon ini, cerita akan berpusat pada tujuh anak vampir laki-laki yang bertemu seorang gadis dengan rahasia yang misterius. Webtoon bergenre fantasi-romansa akan dirilis pada 16 Januari 2022.

Selanjutnya, ada BTS yang akan membintangi webtoon berjudul 7 Fates: CHAKHO. Webtoon ini bergenre fantasi perkotaan yang ceritanya terinspirasi dari “Chakhogapsa” atau pemburu harimau dari dinasti Joseon. Tujuh pemuda yang nasibnya saling terkait ini bekerja sama saat mereka menghadapi makhluk mitos yang terinspirasi oleh pengetahuan tradisional Korea itu . 7 Fates: CHAKHO akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Terakhir, terdapat webtoon bertajuk Crimson Heart yang mana karakter utamanya adalah wanita yang tinggal di kota yang tertutup dari dunia sihir. Cerita dimulai ketika suatu hari, sekelompok gadis tersandung pada kalung misterius dan sebuah buku tua. Diyakini bahwa cerita baru ini akan dikaitkan dengan girl band group baru HYBE yang akan segera debut.

Nah, itu dia detail informasi setiap judul webtoon yang akan dibintangi oleh BTS, TXT, dan ENHYPEN. Menariknya masih ada satu cerita yang karakter utamanya masih dirahasiakan. Gimana nih kalian tertatik baca cerita yang mana? Nantikan rilisnya tahun depan yah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE