Mengenal Mohammad Walter Shaw; Pria yang Disebut-sebut Sebagai ‘Calon Suami’ Salmafina Sunan

calon suami baru salmafina

Seolah tak ada habisnya, berita terbaru kembali datang dari sosok selebgram fenomenal, Salmafina Sunan dan sang ayah, Sunan Kalijaga. Kini warganet kembali dikejutkan dengan kabar bahwa sang ayah yang mengaku mengenalkan putrinya, Salmafina Sunan ke seorang pria Muslim asal Amerika untuk dijodohkan, dilansir dari laman Detik.

Advertisement

Sang ayah mengaku sengaja memboyong putrinya untuk berlibur selama hampir sebulan di Amerika sejak 19 Desember 2019 lalu untuk memperkenalkan Salmafina pada seorang pria blasteran Indonesia-Amerika bernama Mohammad Walter Shaw. Selengkapnya, simak ulasan Hipwee Showbiz berikut ini!

Dilansir dari laman Detik, Sunan Kalijaga mengaku sengaja mengajak berlibur sebulan penuh Salmafina ke Amerika untuk memperkenalkannya pada seorang pria bule yang beragama Muslim

Credit: Detik HOT via hot.detik.com

Kepada Detik, Sunan Kalijaga mengungkap bahwa pria yang diperkenalkannya dengan Salmafina tersebut bernama Mohammad Walter Shaw. Pria ini berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai seorang pengacara muda di Kalifornia, Amerika Serikat. Diketahui bahwa Mohammad merupakan anak dari rekan bisnis Sunan Kalijaga di Amerika.

Mengenalkan sang putri pada seorang bule Muslim, ternyata ini maksud lain sang ayah yang membawa Salmafina liburan ke Amerika tempo hari

Credit: Instagram Salmafina via www.instagram.com

Kepada Detik, Sunan Kalijaga berharap dengan memperkenalkan Salmafina kepada pria Muslim asal Amerika tersebut, anaknya dapat berjodoh dengan pria Muslim dan dapat kembali memeluk agama Muslim seperti dulu. Diketahui pasca pernikahan singkatnya dengan hafidz Taqy Malik, Salmafina kini sedang memeluk agama Kristen.

Advertisement

Terkait niatnya, Sunan Kalijaga mengaku belum ada obrolan terlalu jauh seputar niatnya tersebut. Namun harapannya, sang putri dapat kembali memeluk agama Muslim seperti dulu

Credit: Instagram Salmafina via www.instagram.com

“Belum ada ngomong-ngomong sejauh itu sih. Maksudnya kalau saya prinsipnya biar segala sesuatunya mengalir saja. Saya nggak mau maksa-maksain,” ujar Sunan Kalijaga, sepeti dikutip dari Detik.

Jika sang ayah mengaku ingin memperkenalkan sang putri dengan pria pilihannya agar putrinya kembali memeluk agama sang ‘calon suami’ kelak, sebaliknya dilansir dari unggahan Instastory akun Instagram pribadi Salmafina (24/1/2020), Salmafina justru mengungkap bahwa meski ingin menikah lagi suatu saat nanti, dia saat ini belum berpikir untuk buru-buru menikah dalam waktu dekat.

Salmafina juga berharap, calonnya kelak adalah sosok yang godly dan memiliki karakter seperti yang dia inginkan karena menurutnya pernikahan itu komitmen yang berat. Salma bahkan ingin pernikahannya kelak digelar secara Kristen dan tak ingin terlalu mewah.

Lepas dari semua keinginan sang ayah, lebih lanjut Salmafina ternyata telah mengungkap kriteria pria dan pernikahan seperti apa yang dia inginkan secara gamblang di akun Instagram pribadinya @salmafina baru-baru ini. Apapun keputusannya nanti,  semoga Salmafina dapat menemukan pasangannya yang terbaik dan bisa memiliki hidup yang bahagia seperti yang dia impikan ya, amin!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE