Tanamkan Nilai-Nilai Agama Sejak Dini, Cara Asuh Teuku Wisnu pada Anak Lelakinya Tuai Pujian

Cara asuh Teuku Wisnu

Memiliki seorang anak adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan bagi pasangan suami istri. Atas dasar tersebut, pasangan yang telah memiliki anak biasanya sangat menyayangi dan mengasuh anaknya dengan baik dan benar. Banyak orang yang percaya bahwa pola asuh orang tua akan berpengaruh pada psikologi bahkan kesuksesan sang anak di masa depan.

Advertisement

Karena kepercayaan tersebut, nggak mengherankan kalau banyak orang tua yang kemudian mencari referensi pola asuh untuk anaknya. Salah satu yang dianggap sukses mengasuh anak adalah pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Baru-baru ini Teuku Wisnu bahkan mendapat pujian karena caranya mengasuh. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Teuku Wisnu mendapat pujian dari warganet karena memperkenalkan nilai-nilai agama pada sang anak sedari kecil

Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu termasuk sebagai seleb yang jauh dari gosip miring. Kehidupan pernikahan mereka terlihat sangan bahagia. Teuku Wisnu selaku kepala keluarga juga sering membagikan momen-momen bahagianya bersama istri dan anaknya. Terbaru, Teuku Wisnu memperlihatkan caranya mengasuh sang anak yang sukses menuai pujian dari warganet.

Advertisement

Lewat laman Instagram pribadinya, Teuku Wisnu membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya membaca Alquran. Hal tersebut dilakukan agar sang anak terbiasa mendengarkan lantunan ayat suci yang diyakini bisa membuat sang anak mendapatkan keberkahan dan nilai-nilai positif. Nggak sampai di situ, Teuku Wisnu juga dengan sabar mengajarkan sang anak untuk membaca Alquran secara perlahan-lahan. Perbuatan ini tentu menuai banyak reaksi positif. Warganet menilai bahwa Teuku Wisnu memiliki pola asuh anak yang baik.

Teuku Wisnu berharap sang anak tumbuh sebagai penghafal Alquran. Alasan ini yang membuat Teuku Wisnu memperkenalkan ayat suci pada sang anak sejak dini

Advertisement

Lewat unggahan yang sama, Teuku Wisnu meminta doa kepada warganet untuk memberikan motivasi bagi sang anak. Teuku Wisnu mengaku bahwa ia ingin Adam menjadi seorang penghafal Alquran. Alasan tersebut yang membuat Teuku memperkenalkan Alquran sedari dini pada anaknya, Adam. Teuku Wisnu percaya bahwa ingatan anak-anak jauh lebih kuat dari orang dewasa yang akan memudahkannya menghafal ayat-ayat suci.

“Maa syaa Allah . Tadi malam Adam, Lagi ngomong soal hafalan. Kata Adam, Anak kecil kalau menghafal ibarat menulis di batu, Dan kalau orang tua jika menghafal ibarat nulis di air,” tulis Wisnu di bagian caption. “Maksudnya kalau anak kecil kalau sudah hafal ingatan sangat kuat in syaa Allah, Kalau orang tua gampang lupa, tulis Teuku Wisnu mengiringi unggahannya.

Wah keren banget ya Teuku Wisnu dan Shireen. Semoga pola asuh pasangan artis ini bisa jadi inspirasi bagi kita untuk bisa mengajarkan nilai-nilai agama pada anak sedari dini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE