Syahrini Takut Bau Asap Saat Makan Steak, Warganet : Becandanya di Waktu yang Nggak Tepat!

Cara Syahrini makan steak

Syahrini atau yang sering dipanggil dengan nama Inces ini memang tak pernah luput dari perhatian warganet. Apapun aktivitas yang dilakukan olehnya selalu saja mengundang pro dan kontra dari berbagai masyarakat. Mulai dari gaya hidup, gaya berbicara, hingga apapun gerak-geriknya pasti menuai banyak komentar. Apalagi semenjak dirinya menikah dengan Reino Barack. Syahrini dianggap “merebut” Reino karena sebelumnya ia berpacaran dengan Luna Maya.

Advertisement

Nah, baru-baru ini, Syahrini kembali menjadi perbincangan saat dirinya memperlihatkan cara unik saat menyantap steak panas. Bukannya menunggunya agar dingin, tapi ia memilih untuk menutup seluruh kepalanya hanya karena takut bau asap. Kejadian yang diunggah di Instastory ini pun lantas mengundang respons warganet.

Kejadian ini berawal ketika Syahrini mengunggah momen saat dirinya menyantap steak dengan cara yang begitu unik

Cara unik Syahrini memakan steak via www.instagram.com

Gaya kehidupan mewah yang dimiliki oleh istri Reino Barack ini selalu saja menjadi perbincangan panas warganet. Belum reda pemberitaan tentangnya perihal jet pribadi yang sering digunakannya, kali ini Syahrini kembali menuai sensasi akibat momen Instastory yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut nampak dirinya tengah menyantap sebuah hidangan steak yang terlihat masih panas. Normalnya, saat seseorang hendak memakan makanan yang masih panas, harusnya menunggu sebentar agar lebih dingin dan bisa dinikmati. Namun berbeda dengan Inces yang satu ini, bukannya menunggu agar dingin, ia malah menutup seluruh kepalanya agar tak terkena asap. Kejadian itu pun lantas mengundang berbagai respon setelah Instastorynya diunggah kembali oleh akun @igtainmentt.

Karena unggahan cara makan steak-nya tersebut, Syahrini dianggap tak menghormati korban kebakaran hutan yang saat ini menerima dampak asap pekat

Respon warganet via www.instagram.com

“Waduuuuuh nces, nasib kami di Riau tiap hari menghirup asap”, tulis salah seorang warganet dengan nama akun rachel_nst

Momen cara unik Syahrini saat mencoba menikmati steak yang berada di depannya tersebut lantas mengundang banyak sekali respon dari warganet. Meskipun beberapa menanggapi dengan santai dan terkesan bercanda, tapi nggak sedikit juga lo yang menghubungkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Syahrini tersebut dianggap nggak pantas. Guyonannya tersebut dinilai tak pantas dilakukan, terlebih saat ini ada banyak masyarakat Indonesia di Sumatera dan Kalimantan yang tengah terdampak asap pekat akibat kebakaran hutan besar-besaran.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Indonesia saat ini memang sedang darurat kebakaran hutan

Kebakaran hutan di Indonesia via www.instagram.com

Cara Syahrini saat makan steak yang dianggap tidak pantas tersebut oleh warganet dihubungkan dengan maraknya kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia, khususnya di Sumatera dan Kalimantan. Meski telah terjadi sejak beberapa waktu lalu, namun hingga saat ini banyak sekali masyarakat setempat yang terdampak asap pekat akibat bencana tersebut.

Mungkin Syahrini sama sekali nggak menyindir orang-orang yang terkena kabut asap kebakaran hutan. Bahkan mungkin ia nggak menyangka kalau postingannya tersebut bakal disangkutpautkan dengan kebakaran hutan yang kini tengah melanda banyak daerah di Indonesia. Tapi karena sosoknya udah terlanjur kontroversial dan dianggap suka pamer, jadi apa yang dilakukan oleh Syahrini nggak jarang direspons negatif oleh warganet. Yang penting mari kita doakan agar kebakaran hutan di sejumlah segera padam dan semoga saudara kita di sana baik-baik aja. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE