Chacha Frederica Melahirkan Anak Pertama di Tengah Pandemi Corona. Selamat ya, Cha!

Chacha Frederika Lahiran

Di tengah masa pandemi Corona seperti ini, selalu ada harapan kemanusiaan meski kondisi serba sulit. Di tengah jumlah kematian yang terus menanjak, di luar sana banyak juga orang yang melahirkan dan melanjutkan keturunan. Seperti kita tahu, perjuangan melahirkan anak disaat seperti ini rasanya jauh lebih sulit ketimbang waktu biasa.

Advertisement

Di masa pandemi sekaligus hari kedua puasa, aktris sekaligus model cantik Chacha Frederica melahirkan anak pertamanya. Chacha melahirkan putrinya di RSIA Bunda pada Sabtu dini hari. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh sang suami Dico Ganinduti lewat laman Instagram pribadinya. Nah untuk selengkapnya yuk simak informasinya di bawah ini!

Kelahiran ini menjadi anak pertama bagi pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganinduto

Anak pertama bagi pasangan Cha Cha dan Dico Ganinduto via www.instagram.com

Chacha Frederica melahirkan anak perempuannya pada Sabtu dini hari tadi, di RS Bunda, Menteng Jakarta Pusat. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Dico yang mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat sang bayi sedang terlelap tidur di dada Dico. Kelahiran bayi pertama di tengah pandemi ini jadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Chacha dan Dico. Apalagi mereka sudah menunggu cukup lama, yakni 5 tahun sejak pernikahan mereka 2015 lalu.

Sang anak perempuan diberi nama Cassia Shakir Ganinduto. Nama ini terinspirasi dari Al Quran yang sering dibaca oleh Chacha

Cassia Shakir Ganinduto via www.instagram.com

Setelah Chacha dan Dico menikah di tahun 2015 lalu, penantian memiliki momongan akhirnya terkabul juga. Bahkan pasangan ini telah menyiapkan nama untuk putri pertamanya yakni Cassia Shakir Ganinduto. Dilansir dari kumparan, saat ditanya tentang makna nama tersebut, Ibunda Chacha, Hera Sudiyar mengatakan bahwa salah satu inspirasi pemberian nama tersebut berasal dari Al Quran yang sering dibaca oleh Chacha.

Advertisement

“Nama artinya pokoknya selalu bersyukur gitu, lho. Apa ya, juara bersyukur. Karena Chacha kan khatam Alquran terus, he-he-he,” kata Hera.

Setelah berita kelahiran putri pertamanya diumumkan, pasangan Chacha dan Dico banjir ucapan selamat dari rekan dan sahabat

Ucapan selamat dari sahabat dan teman via www.instagram.com

Setelah mengunggah kabar kelahiran putri pertama mereka, pasangan Chacha dan Dico sontak mendapat banjir ucapan selamat dan doa. Bahkan fotografer kondang Diera Bachir turut mengungkapkan rasa bahagianya akan kelahiran anak pertama Chacha.

Advertisement

“Congrats Bu Chacha Frederika dan Pak Dico Ganinduto. semoga Baby C jadi anak shalehah, penyejuk hati bagi kedua orang tuanya dan berbakti sama mama papanya Amin YRA” tulis Diera Bachir.

Sekali lagi, selamat untuk Chacha Frederica dan suami. Semoga dengan kehadiran sang bayi, rumah tangga keduanya semakin bahagia dan selalu diberi kesehatan. Amin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE