Chef Arnold Masuk Majalah Forbes Indonesia, Sang Ibunda Bangga Dengan Prestasi yang Diraih Anaknya. Keren!

Chef Arnold majalah Forbes

Kabar baik datang dari salah satu chef terkenal di Indonesia, Arnold Poernomo. Chef yang terkenal karena lawakan-lawakannya di sosial media ini berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan. Lewat laman Instagram pribadinya, pria yang akrab dipanggil Chef Arnold ini berhasil masuk salah satu majalah bergengsi, Forbes Indonesia.

Advertisement

Prestasi yang diraih ini tentu nggak mengherankan mengingat Arnold Poernomo merupakan salah satu celebrity chef yang terkenal di Indonesia. Selain hebat dalam masak memasak, Arnold Poernomo juga adalah orang yang cukup aktif di dunia bisnis. Ia memiliki bisnis bernama Mangkoku yang ia bangun bersama Randy Kartadinata dan dua anak presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Chef Arnold membuat sang ibunda bangga dengan masuk sebagai orang yang berpengaruh bagi masyarakat dan dunia bisnis versi majalah Forbes Indonesia

Prestasi membanggakan Chef Arnold pertama diketahui saat ia mengunggah pengumuman tersebut lewat laman Instagram pribadinya. Lewat fitur Instagram Story’s, ia tampak senang karena berhasil menjadi orang yang berpengaruh untuk masyarakat dan dunia bisnis versi Forbes Indonesia.

Advertisement

Merasa senang dan membanggakan, Chef Arnold kemudian memberitahukan sang ibunda bahwa ia berhasil masuk majalah Forbes tersebut. “Ma… @ikemalada aku masuk majalah @forbesindonesia,” tulis Chef Arnold tak lupa men-tag akun Instagram sang bunda, Boyke Malada. Merasa bangga dengan prestasi yang dicetak oleh sang anak, Ibunda Chef Arnold mengunggah hal serupa di laman Instagram pribadinya sambil mengucapkan rasa bangga pada sang anak. “Congrats, Son, god bless you” tulis ibunda Chef Arnold.

Alasan Chef Arnold masuk majalah berkat bisnis kuliner Mangkoku yang mendapat respon positif dari masyarakat karena menghidangkan makanan berkualitas

Advertisement

Seperti sudah dibahas sebelumnya, nama Chef Arnold masuk pada majalah Forbes sebagai orang yang berpengaruh pada masyarakat dan dunia bisnis. Hal ini berkaitan dengan usaha Mangkoku yang ia jalankan bersama dua anak presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Menurut Forbes usaha ini sangat menjanjikan dan mendapat respon positif dari masyarakat. Buat kamu yang belum tahu, Mangkokku adalah perusahaan rintisan kuliner yang menghidangkan makanan berupa ricebowl berharga murah namun berkelas. Meski Mangkokku sendiri mengusung tema Jepang, rasa dari masakan ini disesuaikan dengan lidah Indonesia.

Wah keren ya Chef Arnold. Gimana menurut kalian SoHip? Semoga saja bisa prestasi Chef Arnold ini bisa menginspirasi kita semua agar lebih kreatif dan berani berkarya dan berwirausaha. Aminnn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE