Makan Bubur dengan Tampilan Stylish, Chef Arnold Berhasil Tantang Bintang Emon Lakukan Hal Serupa

Chef Arnold makan bubur

Sejak menjadi juri “galak” di MasterChef Indonesia, Chef Arnold makin terkenal. Apalagi pria berusia 32 tahun ini sering berinteraksi dengan warganet di media sosial. Unggahannya pun macam-macam, mulai dari video tutorial masak sampai berbagai foto unik yang mengundang perhatian.

Advertisement

Salah satu foto itu merekam kegiatan Chef Arnold saat berwisata kuliner. Uniknya, dia mengenakan pakaian yang dianggap nggak serasi dengan tempat tujuannya. Yuk simak!

Chef Arnold makan bubur di pinggir jalan dengan penampilan yang stylish banget. Ternyata dia termasuk tim bubur nggak diaduk

Foto yang bikin heran ini diunggah Chef Arnold pada Senin (16/11) di Twitter. Tampak dia sedang makan bubur di gerobak pinggir jalan. Biasanya orang-orang yang makan di sana memakai baju santai. Tetapi Chef Arnold justru nongkrong dengan jas warna pink dan celana panjang biru, lengkap dengan kacamata hitam dan sepatu sneakers! Gayanya kayak mau makan di tempat mahal deh. Yang nggak kalah menarik, ternyata Chef Arnold termasuk tim bubur nggak diaduk. Unggahannya pun memancing perdebatan warganet.

Advertisement

Menanggapi foto Chef Arnold, komedian Bintang Emon sempat minder. Tapi akhirnya dia mengikuti Chef Arnold dan bergaya di depan angkringan

Bintang Emon meniru Chef Arnold via twitter.com

Bintang Emon sempat menduga, mungkin dia bakal kelihatan seperti sales parfum kalau meniru pakaian Chef Arnold. Lalu Chef Arnold menantangnya untuk memamerkan gaya yang sama. Nggak pakai lama, Bintang Emon mengunggah foto saat nongkrong di depan angkringan dengan pakaian bergaya retro. Dia memakai kemeja bermotif ramai, celana jeans biru pudar, serta kacamata hitam dan sepatu kulit. Keren juga nih gayanya!

Nggak hanya Bintang Emon, banyak warganet yang mengikuti gaya Chef Arnold. Mereka berpose di tempat-tempat biasa dengan dandanan maksimal

Foto dari warganet via twitter.com

Chef Arnold mengajak warganet untuk mengunggah gaya yang sama dan mencantumkan tagar #YourStyleYourShow. Tantangan itu langsung dipenuhi warganet. Ada yang berpose di sebelah gerobak gorengan dengan kemeja motif kulit macan, ada juga yang ramai-ramai ke pantai sambil memakai sweater tebal di bawah terik matahari. Pokoknya yang penting gaya! Saking banyaknya orang yang mengikuti tantangan ini, tagar dari Chef Arnold sempat menempati trending topic nomor 1 di Twitter.

Wah, kira-kira apa lagi nih hal yang bakal dipopulerkan Chef Arnold? Melihat caranya yang seru saat berinteraksi dengan warganet di media sosial, kayaknya dia bakal makin terkenal nih.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE