Cincin Nikah Susah Lepas, Tasya Kamila Takut Jarinya Busuk. Sang Suami Jadi Ikutan Panik

Cincin nikah Tasya Kamila susah lepas

Sudah jadi hal yang lumrah jika seorang wanita hamil bakal mengalami perubahan fisik, termasuk pembengkakan di beberapa anggota tubuhnya — meski nggak semua tampak jelas perbedaannya. Hal ini pulalah yang dialami oleh Tasya Kamila. Di usia kehamilan trimester ketiganya, Tasya mendapati bobotnya makin bertambah sejalan dengan pertumbuhan janin ‘jagoan’ di dalam perutnya. Pembengkakan pun mulai terlihat di beberapa bagian tubuhnya, tak terkecuali jari-jari tangannya.

Advertisement

Malangnya, Tasya tengah mengeluhkan cincin nikah yang sulit terlepas dari jari manisnya. Bahkan insiden ini membuatnya kesakitan dan khawatir terjadi sesuatu yang nggak diinginkan pada jari tangannya tersebut. Duh!

Jari manis di lengan kanan Tasya tampak bengkak dengan cincin nikah yang ‘terjebak’ di sana

jarinya mulai membengkak via www.instagram.com

Melalui unggahan Instatory-nya pagi tadi, Tasya menunjukkan kondisi jari manisnya yang ‘menggendut’ karena efek dari kehamilannya. Tasya memang nggak mengeluh sakit pada awalnya, namun ia mengaku cincin nikahnya makin terasa sesak dan khawatir darah di jarinya nggak mengalir dengan lancar sehingga bisa berakibat fatal. “Aman nggak ya? Jariku bakalan busuk nggak?”, keluhnya.

Meski awalnya meledek, Randi pun jadi turun tangan untuk membantu melepas cincin nikah dari jari manis Tasya

Randi mencoba membantu melepas via www.instagram.com

Mengetahui kondisi cincin nikah Tasya yang semakin sesak dan terjebak di jari tangannya, Randi pun turut berempati dan mencoba membantu melepaskan meski awalnya meledek. Tasya pun menimpali, “Kamu yang masang, dan kamu yang harus buka”. Seolah kondisi yang dialaminya juga menjadi tanggung jawab Randi sebagai suaminya.

Advertisement

Namun sial, Randi gagal melepas cincin nikah yang sudah terlanjur mengencang di jari manis Tasya. Begitu pun saat Tasya mencoba melepasnya dengan bantuan sabun. Dari sini keduanya mulai panik.

Percobaan demi percobaan pun dilakukan demi bisa melepas cincin yang melilit kencang di jari manis Tasya. Tapi semuanya gagal

percobaan selalu gagal via www.instagram.com

Randi nggak kehabisan akal, ia lalu menggunakan metode menyelipkan benang di bawah cincin dan melilitkannya pada jari. Sialnya, benang tersebut malah patah. Lalu ia pun beralih cara dengan menggunakan kain yang dililit kembali seperti cara pertama, tapi nggak juga berhasil. Masih belum putus asa, Randi kembali mencobanya lagi hingga cincin sudah bergeser sampai ruas pertama, namun jari manis Tasya justru berubah warna menjadi keunguan dan menimbulkan rasa sakit. Tak tega melihatnya, Randi pun menghentikan aksinya.

Usai insiden kecil ini, Tasya pun akhirnya mengistirahatkan jari tangannya dan berencana memeriksakannya ke ahli medis jika kondisinya tak kunjung mereda. Mungkin bukan cuma Tasya yang pernah mengalami hal seperti ini, namun alangkah baiknya untuk melepas cincin terlebih dahulu ketika tengah hamil untuk mengantisipasi kemungkinan cincin terjebak karena pembengkakan jari. Selain memilih cincin nikah sedikit longgar sejak awal dipasang, ya. Yah, semoga cepat tertangani ya, Tasya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

salt of the earth, light of the world

CLOSE