Curahan Hati Manajer Glenn Fredly. Meski Bersedih, Ia Berjanji Menjaga Anak dan Istri Mendiang

Curahan hati manajer Glenn Fredly

Kabar meninggalnya Glenn Fredly merupakan kehilangan besar bagi industri hiburan tanah air. Pria yang akrab disapa Bung ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati pada 8 April 2020 kemarin. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis. Walau sudah 3 hari tiada, namun kepergiannya masih menyisakan duka yang begitu mendalam di hati banyak orang.

Advertisement

Selain masyarakat umum dan para fans yang berduka, orang-orang terdekat Glenn juga sangat terpukul kehilangan sosok pria keturunan Maluku ini. Apalagi Glenn meninggalkan istri dan anaknya yang baru lahir beberapa bulan yang lalu. Kepergian Glenn membuat sang manajer Anastika Ardiana meratap. Ia merindukan sosok Glenn dan mencurahkan isi hatinya di laman Instagram pribadinya.

Manajer Glenn Fredly, Anastika Ardiana mencurahkan isi hatinya di laman Instagram pribadinya. Ika menulis ia akan selalu mendukung Glenn dari belakang

Postingan manajer Glenn Fredly via www.instagram.com

Kepergian Glenn Fredly yang tiba-tiba membuat sang manajer, Anastika Ardiana, atau akbar dipanggil Ika terpukul. Di laman Instagram pribadinya, ia mengunggah curahan isi hatinya pada sahabatnya yang telah lebih dulu berpulang. Ika mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Glenn sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya. Di belakangnya ada Ika yang sedang memperhatikan. Dalam unggahannya tersebut Ika menulis “I’ll always have your back, no matter what!” tulisan tersebut adalah bentuk dukungan dari sang manajer.

Ika menangis karena Glenn Fredly telah berpulang selamanya dan nggak akan kembali lagi

Ika dan Glenn Fredly via www.instagram.com

Sebelumnya, Ika juga telah menumpahkan isi hatinya. Ia mengunggah sebuah potret hitam putih yang memperlihatkan dirinya dan Glenn yang sedang tersenyum bahagia. Foto tersebut membuat Ika nggak kuasa menahan tangisnya. Ia menulis “Ndut, lagi ngapain lo? Pulang kampung versi lo kali ni bikin gue kagak kelar-kelar mewek ini. Ya Allah, Ndut Ndut” sedih banget ya, hiks.

Advertisement

Ika telah berjanji pada Glenn Fredly akan menjaga anak dan istrinya. Janji ini merupakan permintaan Glenn Fredly sebelum ia meninggal dunia

Ika dan anak Glenn Fredly via www.instagram.com

Terakhir, sang manajer menulis panjang tentang janjinya untuk menjaga Istri dan anak Glenn, baby Gewa. Ika berjanji akan menjadi sahabat yang baik bagi keduanya. Janji ini dibuat karena sebelum meninggal Glenn sering menyuruhnya mengajak main sang anak dan menemani istrinya di rumah.

Dalam unggahan tersebut terlihat baby Gewa yang sedang tertidur di pangkuan Ika. Ika menulis “Gue janji akan jadi sahabat yang baik buat Ayu dan Gewa. Tapi kayaknya Gewa bakal jadi temen berantem gue nih gantiin lo. Lo udah sembuh sekarang, bahagia. Tugas loh udah selesai, tinggal kita semua dikasih PR. Gue janji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa. Rest in Love Ndut. Selamat jalan sahabat terbaik ku Luv u”

Stay strong ya Ika dan orang-orang terdekat Glenn Fredly. Tetap semangat menjalani hidup. Rest in Love, Bung Glenn!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

An amateur writer.

CLOSE