Fans Mulai Nekat dan “Maksa” Minta Selfie di Rumah, Rachel Vennya Curhat Soal Ketakutannya

curhatan Rachel Vennya

Beberapa tahun terakhir, terutama sejak kehadiran Xabiru Oshe Al Hakim, kehidupan Rachel Vennya sebagai figur publik tentu semakin populer. Nggak sedikit orang-orang yang langsung mengenalinya saat bertemu di tempat-tempat umum seperti kafe, tempat bermain, dan lain sebagainya. Terutama para penggemar. Hal ini udah pasti jadi kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan idola. Namun sayang, nggak sedikit para penggemar yang kini udah berani memasuki ranah privasi idolanya lebih jauh. Seperti yang curhatan Rachel Vennya ini.

Dalam Instastorynya, Rachel menceritakan tentang penggemar yang mulai “mengusik” kehidupan pribadinya ini

curhatan Rachel soal fans yang berlehihan via www.instagram.com

Advertisement

Rachel Vennya menceritakan tentang kekhawatirannya selama ini. Seiring dengan popularitasnya sebagai Selebgram, nggak menutup kemungkinan kalau para penggemar mengetahui di mana tempat tinggal Rachel. Para penggemar mulai memanggil-manggil namanya. Bahkan ada yang pura-pura mengantar paket hanya demi bisa foto bersama Rachel. Pindah ke rumah baru, ternyata hal tersebut masih saja ada. Kini nama Xabirulah yang sering dipanggil-panggil. Beberapa waktu lalu ada yang sampai nekat memencet bel berkali-kali pukul 12 malam karena ingin ketemu Rachel. Xabiru sampai terbangun karena hal itu. Sikap penggemar yang memaksa ini tentu saja membuat keluarga Rachel risih. Padahal selama ini dia terbuka untuk melayani penggemar yang ingin berfoto dengannya bahkan tanpa dipungut biaya. Oleh karena itulah, Rachel mengingatkan tentang privasinya sebagai manusia biasa.

Beberapa waktu lalu, Rachel juga mengunggah uneg-unegnya tentang larangan untuk selfie dengan Xabiru

sebelumnya juga pernah cerita via www.instagram.com

Sebagai ibu muda, tentu banyak kekhawatiran Rachel terkait anaknya, Xabiru. Beberapa waktu lalu Rachel juga sempat curhat mengapa dirinya membatasi kemunculan Biru di Instagramnya. Selain itu, Rachel juga menolak jika anaknya diajak berfoto oleh penggemar atau publik. Bukan karena sombong, tapi Rachel lebih menyarankan agar mereka meluangkan waktu untuk bermain dengan Biru. Rachel hanya ingin meminimalisir kemungkinan Xabiru jadi bad mood bahkan sampai membanting HP penggemar.

Diminta untuk berfoto oleh penggemar sudah pasti salah satu risiko menjadi seorang figur publik. Namun bukan berarti kita mengabaikan haknya sebagai manusia biasa. Kalau minta fotonya di ruang publik sih nggak apa-apa. Tapi kalau udah sampai ke rumahnya, bahkan sampai memaksa, agak kelewatan sih memang. Jadi yuk jadi penggemar yang santun dan nggak bikin idola kita risih!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE