Sempat Ada Masalah dengan Kandungan, Akhirnya Cut Meyriska Melahirkan Bayi Laki-Laki. Selamat ya!

Cut Meyriska melahirkan

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Cut Meyriska atau akrab dipanggil Chika dan Roger Danuarta. Pasalnya setelah cukup lama menanti dan mempersiapkan kelahiran anaknya dengan matang, sang buah hati yang dikandung selama 9 bulan telah lahir dengan selamat.

Advertisement

Cut Meyriska melahirkan putra pertamanya pada Jumat 17 Juli 2020 di Rumah Sakit Bunda Jakarta pada pukul 08.20 WIB. Lahirnya putra pertama dengan selamat membuat Chika maupun Roger bersyukur. Seperti kebanyakan artis mereka nggak lupa membagikan momen bahagia tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Karena berat badan sang bayi, Cut Meyriska akhirnya melahirkan dengan operasi caesar

Kelahiran putra pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta via www.instagram.com

Sebelum melahirkan anak pertamanya, kandungan Cut Meyrisa dikatakan sedikit bermasalah. Berat badan bayi yang dikandungnya nggak memungkinkan Chika untuk melakukan persalinan dengan normal. Karena alasan tersebut akhirnya Chika melahirkan anak pertamanya dengan operasi caesar di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Kendati demikian Chika tetap bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Melalui unggahan Instagram pribadinya Chika menulis rasa syukur serta ucapan terimakasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan padanya “Bismillahirrahmanirrahim. Puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari kalian semua” tulis Cut Meyriska

Putra pertama pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memiliki nama yang unik yakni Shaquille Kaili Danuarta

Momen-momen pertama Roger dengan anaknya via www.instagram.com

Jenis kelamin anak yang dilahirkan membuat Roger Danuarta bahagia. Suami Cut Meyriska ini menang ingin memiliki seorang anak laki-laki. Dalam unggahan lain, Chika membagikan sebuah foto yang memperlihatkan Roger yang sedang bahagia saat menggendong putra pertamanya. Nama yang diberikan pasangan artis ini pada putra pertama mereka juga cukup unik yakni Shaquille Kaili Danuarta.

Mendengar berita bahagia ini, unggahan Cut Meyriska dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa dari sesama rekan artis

Ucapan dari rekan artis via www.instagram.com

Melihat momen bahagia yang dirasakan Chika dan Roger banyak warganet dan rekan artis yang turut memberi selamat dan doa. Terlihat ada Melody Nurramdhani yang ikut berbahagia dan memberi selamat “Huwaaa mashaAllah selamat Cika, sehat2 semuanya,” komentarnya. Ada juga Eriska Rein yang turut mendoakan kesehatan bayi serta orang tuanya. “MasyaAllah selamat cika dan roger atas kelahiran Baby nya . Doa terbaik ya cika . Sehat selalu mom dan baby ,” tulis Eriska.

Wah selamat ya atas kelahiran putra pertama pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Semoga saja orang tua dan baby Shaquille diberi kesehatan serta rezeki yang melimpah. Amin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE